REVIEW GARNIER PURE ACTIVE

0 Comments





Hai temen-temen,

Siapa yang tidak kesal jika memiliki kulit berjerawat? Masalah kulit yang satu ini sering membuat kita tidak percaya diri. Banyak factor yang dapat memicu timbulnya jerawat diantaranya kulit berminyak, ketidakseimbangan hormone, pola makan yang tidak sehat dan lain sebagainya.

Banyak cara yang dilakukan untuk menghilangkan jerawat. Mulai dari facial di salon atau klinik kecantikan ternama hingga membeli produk-produk penghilang jerawat. Aku sudah mencoba berbagai macam cara hingga yang termahal untuk menghilangkan jerawat yang ada di wajah. Tapi akhirnya aku jatuh cinta sama produk yang baru aku kenal kurang lebih sebulan ini.



Perkenalkan, Garnier Pure Active, rangkaian produk yang berfungsi tidak hanya untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya, tapi juga membantu wajahku terbebas dari jerawat selamanya! Garnier Pure Active cocok untuk kulit normal maupun yang sensitive.

Garnier Pure Active mengandung purifying zinc yang berfungsi membersihkan minyak dan kotoran penyebab jerawat secara menyeluruh. Mengandung juga Witch Hazel yang berfungsi untuk membersihkan rasa nyaman pada kulit.

STEP 1 (Pure Active Sensitive Anti Acne Cleansing Gel)




Fungsi:
  • Menyembuhkan & mengurangi masalah jerawat
  • Membersihkan & menyejukkan kulit, membersihkan kotoran, minyak, dan bakteri  secara menyeluruh
  •  Meredakan jerawat yang meradang
Deskripsi Produk


Foaming gel ini membersihkan kulit wajah dengan lembut dan mengurangi minyak berlebih. Mengandung Purifying zinc yang bisa membersihkan minyak dan kotoran penyebab jerawat serta witch hazel yang memberi efek nyaman pada kulit sensitive. Cleansing gel ini dikemas dalam kemasan tube. Formula Pure Active Sensitive sudah diciptakan khusus untuk ladies yang memiliki kulit acne prone yang sensitive alias kulit yang gampang berjerawat.


Ingredients:

Aqua/Water, Sodium Laureth Sulfate, PEG-8, Coco-Betaine, Sodium Chloride, Alcohol, Caprylyl Glycol, Citric Acid, Hamamelis Virginiana Water/Witch Hazel Water, Hexylene Glycol, Maltodextrin, PEG-120 Methyl Glucose Doleate, Phenoxyethanol, Salicylic Acid, Salix Alba Bark Extract/Willow Bark Extract, Sodium Benzoate, Sodium Hydroxide, Zinc PCA, Parfum/Fragrance.

Review




Packagingnya berbentuk tube dan di dominasi oleh warna putih, hijau, dan pink. Isinya 100 ml jadi cukup besar dan pastinya awet. Untuk ingridentnya temen-temen bisa melihat foto yang sudah aku upload ya. Wanginya segar, pas buka tutupnya langsung berasa wanginya, wanginya seperti aloe vera, segar banget. Aku adalah tipe orang yang suka dengan produk yang ada wanginya seperti ini, Teksturnya gel transparan, aku gunakan Pure Active Sensitive Anti Acne Cleansing Gel ini setiap hari, dingin dan segar di wajah, i love it.


STEP 2 (Pure Active Sensitive Anti Acne Serum Cream)




Fungsi:
  • 24 jam menghidrasi kulit, krim yang ringan di kulit, melembabkan serta menjaga kulit agar tetap terhidrasi sepanjang hari tanpa menyebabkan kulit berminyak
  • Membersihkan & menyejukkan kulit, memperbaiki dan memperkuat tekstur kulit serta              menyamarkan pori yang terlihat besa karena jerawat
Deskripsi produk


Serum cream pertama yang dikeluarkan dari Garnier dengan formula tanpa minyak. Jadi cocok untuk kulit sensitive yang rentan jerawat. Mengandung formula oil control zinc dan ekstrak witch hazel yang melembutkan, dapat mengurangi jerawat, bekas jerawat, mengecilkan pori-pori, menjaga kelembapan kulit tanpa rasa lengket. Non comedogenic, hypoallergenic.

Serum ini memiliki tekstur yang seperti cream, berwarna putih, berbau wangi parfum bunga, dan daya serapnya tinggi, mungkin sekisar 30 detik sampai dia benar-benar terserap ke dalam kulit, setelah terserap tidak ada rasa lengket, jadi seperti hilang begitu saja masuk ke dalam kulit.

Ingredients:


Aqua/Water, Dimethicone, Glycerin, Hydrogenated Polyisobutene, Alcohol Denat, Butylene Glycol, Glyceryl Sterate, Salicylic Acid, Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Isopropyllauroyl Sarcosinate, Octyldodecanol, Acrylonitrile/Methyl Methacrylate/Vinylidene Chloride Copolymer, BHT, Capryloyl Glycine, Capryloyl Salicylic Acid, Dimethicone/Vinyldimethicone Crosspolymer, Disodiumedta, Hamamelis Virginiana Water/Witch Hazel Water, Isobutane Maltodextrin, PEG-100 Stearate, Perlite, Phenylethyl Resorcinol, Poloxamer 338, Salix Arba Bark Extract/Willow Bark Extract, Silica, Silica Silyate, Sodium Hydroxide, Sodium Polyacrylate, Stearyl Alcohol, T-Butyl Alcohol, Tocopherol, Xanthan Gum, Zinc PCA, Parfum/Fragrance.

Review




Packagingnya berbentuk tube juga, tapi tutupnya diputar. Isinya 30 ml, tapi tetep awet kok karena aku menggunakannya sedikit-sedikit saja, tidak perlu banyak. Formulanya oil free ya, jadi tidak perlu takut akan membuat kulit jadi berminyak. Aku baru dengar ada serum tapi teksturnya cream berwarna putih seperti ini, wanginya juga enak. Aku gunakan sehabis aku cuci muka, sebelum menggunakan makeup.

Tipe kulitku adalah kombinasi – sensitive juga, jadi tidak semua produk perawatan untuk jerawat itu cocok di wajahku. Sekarang, masalah jerawat yang tidak kunjung usai karena kulit yang sensitive bukan lagi menjadi #MySensitiveIssue yang dapat membuat aku frustasi dan minder.
Pure Active Sensitive membantu para perempuan Indonesia mendapatkan perawatan terbaik untuk kulit sensitive yang rentan berjerawat. Pure Active Sensitive memberikan progress untuk dapatkan hasil yang lebih yang lebih baik. Sehingga para perempuan diharapkan dapat tampil bare face dengan lebih percaya diri dan optimis karena masalah kulit mereka yang sensitive kini teratasi.




So far, Garnier Pure Active ini cocok di wajahku yang sensitive ini. Padahal, aku sudah mencoba menggunakan rangkaian produk yang jauh lebih mahal, tapi jerawat ngga hilang atau kempes. Tapi ketika menggunakan Garnier Pure Active, aku jadi gak perlu khawatir lagi kalo jerawat muncul lagi.





nikenrose@yahoo.com






You may also like

No comments:

Powered by Blogger.