Throwback: We The Fest 2014 #WTF14

0 Comments



Ngga kerasa udah mau setahun setelah event We The Fest 2014 atau yang biasa disebut #WTF14. Agustus tahun ini (2015) event ini bakal diadain lagi. Mau throwback keseruan #WTF14 tahun lalu bareng sahabat gw, Ditha :)



Gelangnya lucu ya :)


Festival ini baru pertama kali diadakan di Indonesia, diperkenalkan oleh Ismaya Live, promotor yang buat Djakarta Warehouse Project juga. Ismaya mengadakan summer festival ini emang ngga main-main. Setelah masuk gate, gw melihat banyak sekali tenda, dimulai dari booth official merchandise, booth jual cloth yang summer banget, booth pijat.. Sayangnya gw ngga nyobain booth pijatnya karena emang ngantri banget! 


Harusnya bawa kacamata hitam, panas banget!

Untuk harga tiket gw agak lupa ya, kira-kira sekitar 500k untuk presale. Lagi-lagi permasalahan gw sama seperti #DWP14, yaitu stage yang berbeda. Kalo di #DWP14 ada tiga stage, di #WTF14 ini ada dua stage yang jaraknya menurut gw lumayan jauh. Gw harus lari ke satu stage ke stage lainnya hanya untuk mengejar musisi yang mau gw liat. :((


Ini official poster We The Fest 2014 :)

Sederet musisi multi genre lokal dan internasional hadir di #WTF14. Seperti Azealia Banks, Miami Horrors, Banks, Ellie Goulding, Rac, Timeflies, Havanna Brown, Sore, Lala Karmela, Maliq & D'Essentials, Mayer Hawthrone, Jessie Andrew dan lain lain. Ada dua stage, Banana Palooza dan Clown Chella. Gw inget banget di stage Banana Palooza kalo ngga salah, itu ngaret.... Harusnya sudah open gate tapi kita yang ngantri bisa liat dengan jelas kalo Banks lagi reherseal... Kesel juga sih waktu itu karena ngaret banget. Pas gate dibuka kita semua pada lari dan ada yang jatuh. :(



Ngga semua musisi bisa gw lihat. Gw cuma nonton Azealia Banks, Timeflies, Maliq, Havana Brown, Ellie Goulding, Mayer Hawthrone... Sedikit banget ya? Hahaha iya, karena gw juga muterin booth-booth yang ada disana. Energi juga banyak terkuras, kita butuh makan kan? Nah, tenang, Ismaya selalu nyiapin Ismaya Catering, kita ngga akan kelaparan disana. 


Ellie Goulding menjadi penutup summer festival ini. Tampil kurang lebih selama 90 menit, Ellie membawakan lagu-lagu andalannya. Gw udah tepar... Akhirnya gw minta tolong satpam buat masuk ke tempat VIP dan untung dibolehin dong. :)) BIG HUG FOR PAK SATPAM!!!

Gw juga nyobain face painting loh.... Tapi karena disana udah keringetan ngga jelas, jadinya sebagian udah hilang. Overall, #WTF14 keren banget. Indonesia juga punya summer festival yang ngga kalah kerennya sama festival luar loh. Azealia Banks, Timeflies, sama Havanna Brown favorit gw.. Mudah-mudahan gw bisa nonton #WTF15 Agustus ini :)



Ini official aftermovie #WTF14 bisa dilihat disini ya


Kalo ini fancam gw pas Timeflies tampil



Terima kasih sudah mampir, sampai jumpa di post selanjutnya ya ^^



You may also like

No comments:

Powered by Blogger.