Review: Avengers: Age of Ultron (2015)

0 Comments



Director:
Joss Whedon

Writers:
Joss Whedon, Stan Lee

Stars:
Robert Downer Jr, Chris Evans, Mark Ruffalo, Scarlet Johansson, Jeremy Renner, James Spader




Sinopsis:
Bercerita tentang Tony Stark, yang menciptakan robot super yang diberi nama Ultron untuk membantu The Avengers dalam menjaga kedamaian dunia. Namun rencananya tidak berjalan mulus, Ultron dengan kecerdasan buatannya berniat untuk memusnahkan umat manusia. Kehadiran Ultron menjadi tantangan bagi The Avengers. Karena permasalahan ini, mengakibatkan anggota The Avengers menjadi tercerai berai.




Review:
Dalam sekuel Avengers ini kita diperkenalkan karakter baru yaitu si kembar Quicksilver dan Scarlet Witch, yang menurut saya porsinya kurang. Tadinya saya fans garis keras Quicksilver versi X-Men yang diperankan oleh Evan Peters, tapi setelah liat Quicksilver versi Avengers yang diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson ditambah dengan logatnya....langsung jatuh cinta :))

Saya lebih suka film ini daripada film pertamanya. Lebih gelap, lebih banyak karakter, lebih besar dari pendahulunya. Film pertamanya emang keren banget dengan pasukan Chitauri yang menyerang New York, tapi di film ini lebih banyak konflik. Ditambah lagi dengan penuhnya karakter di film ini, banyak yang bilang film ini 'sesak' karena too much karakter yang dimasukkan, tapi justru itu yang bikin saya seneng. Age of Ultron lebih mengeskplor karakter-karakternya. Seperti masa lalu Black Widow. 


Joke-nya juga ngena banget. Saya sama kakak saya pun ketawa-ketawa setelah mendengar jokesnya. Tapi ya selera joke orang beda-beda ya, ada juga yang bilang kalo jokesnya garing di film ini. Kedekatan The Avengers pun lebih terlihat disini, ditambah romansa antara Banner dan Natasha. Hawkeye juga mendapat porsi yang baik disini. 



Overall, Age of Ultron sangat menghibur, lebih baik dari film pertamanya. Konflik lebih kompleks tapi gampang dicerna. Buat orang-orang yang bilang too much action di film ini, hey, ini film superhero bukan? Dengan durasi 2,5 jam pun tidak terasa melelahkan dengan aksi yang disuguhkan. Jangan lupa di pertengahan credit tittle akan ada petunjuk penting untuk film berikutnya. 

Happy watching!

Rating:
8,5/10

Makasih yah sudah mampir. Sampai jumpa di post selanjutnya! ^^


Twitter: @niken_rose
Instagram: nikenrose
Youtube: Niken Rose


You may also like

No comments:

Powered by Blogger.