Kolaborasi Make Over dengan Tiga Brand Fashion - Jakarta Fashion Week 2016 #JFW16

0 Comments



Dalam balutan tema Beauty Beyond Rules, Make Over mengadakan sebuah fashion show di ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2016, dengan berkolaborasi bersama tiga brand fashion, Cotton Ink, Opi Bachtiar, dan Shopatvelvet. Tema yang juga sekaligus telah menjadi tagline dari Make Over tersebut bertujuan untuk menggabungkan semua karakter dari masing-masing desainer dalam sebuah kesatuan yang harmonis.

"Tagline ini sendiri berfungsi sebagai ajakan bagi setiap individu agar berani menampilkan kebebasan berekspresi tanpa harus terbatas oleh penyekat konvensional", kata Mutiara Annisa, Public Relations Manager dari Make Over. Ia juga mengimbuhkan bahwa bagi Make Over, setiap pribadi bebas menampilkan keunikan mereka sendiri melalui riasan make-up dan pilihan fashion tanpa harus merasa terbatas oleh kekurangan yang ada. 



Untuk mewujudkan keinginan ini maka mereka pun mengajak tiga brand fashion untuk berkolaborasi dalam sebuah fasion show yang mampu menampilkan visi dan inovasi progresif. Ini adalah dua unsur yang sesuai dengan keinginan Make Over agar selalu dapat menghadirkan ragam produk dengan warna yang intens yang memberikan kesan bold dan edgy.

Ekspresi Tiga Brand dan Desainer Fashion
"Mengadakan fashion show seperti saat ini juga telah menjadi salah satu usaha Make Over untuk melangkahi batasan konvensional. Karena sebaga sebuah brand kecantikan, kami ingin membuktikan bahwa kami dapat berperan serta dan memberikan dukungan dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk salah satunya adalah untuk dunia fashion", ungkap Mutiara.

Dalam fashion show yang diadakan dalam salah satu ajang fashion terbesar di tanah air ini, Cotton Ink menghadirkan rancangan berkonsep less is more. Telah dikenal sebagai sebuah brand fashion yang memiliki gaya khas casual with a twist, Cotton Ink juga akan menghadirkan koleksi yang didominasi warna monokrom, dengan tujuan untuk memberikan tampilan simpel ann elegan. Dipadu dengan aplikasi warna Fame Fatale dari Ultra Hi-Matte Lipstick pada para model, untuk menegaskan sisi bold dari Cotton Ink. 

Sementara Opi Bachtiar terinspirasi dari lukisan S.H Raza yang bertajuk Antarjyoti dan dijadikan sebagai konsep rancangan. Berasal dari bahasa Sanskrit, Antarjyoti memiliki arti kebijaksanaan yang menghalau kegelapan. Untuk itu, Opi Bachtiar memilih dominasi warna cerah, oranye, kuning, putih, dan emas, dengan sapuan warna Orange Pop dari Ultra Hi-Matte Lipstick pada bibir para model agar dapat menampilkan koleksi ready-to-wear deluxe dalam gaya urban-eclectic

Sebagai tampilan terahir adalah hasil karya Shopatvelet yang memadukan tiga elemen yaitu essence of things, simplicity of being, dan appreciation of nature. Hasilnya adalah koleksi dengan cutting simpel tapi tetap elegan dengan sentuhan warna Baby Bombshell dari Ultra Hi-Matte Lipstick.

Tentang Make Over
Make Over adalah brand kosmetik terkemuka di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2010 dan berada di bawah naungan PT. Paragon Technology and Innovation. Didirikan oleh Ibu Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai komisaris PT. PTI, Make Over juga memiliki komitmen untuk selalu menghadirkan produk berkualitas tinggi demi memenuhi kebutuhan para konsumen.

Ragam varian produk dari mulai promary make-up, shape & cover, finishing make-up, eye decorative, eye definer, cheek decorative, lip decorative, care&treat, clean & fresh, hingga make-up tools disediakan oleh Make Over untuk memberikan tampilan bold dan edgy sehingga bisa membuat setiap perempuan lebih percaya diri.

Hal ini untuk mewujudkan tagline Beauty Beyond Rules ke dalam kehidupan nyata. Dimana dalam tagline ini, Make Over berusaha mengajak setiap individu agar berani bebas berekspresi dan menampilkan keunikan diri melalui make-up dan fashion tanpa harus dibatasi oleh batasan konvensional.

















You may also like

No comments:

Powered by Blogger.