Review: SNP Animal Sheet Mask Animal Dragon Soothing Mask & Beijing Opera Aqua Mask (Bahasa Indonesia)

8 Comments


Bosen sama masker yang bentuknya gitu-gitu aja? Nah, ini aku mau share review masker dari brand Korea yaitu SNP. Apa sih SNP itu? SNP (Shining Nature Purity) adalah brand merk Korea yang terkenal dengan Animal Mask Sheet-nya. Bentuknya lucu-lucu, aku dapet yang Beijing Opera Aqua Mask sama Animal Dragon Soothing Mask. 



Aku mendapatkan mask ini dari aplikasi Fasyen, aku ikutan dan dapet reward gitu. Aplikasi Fasyen adalah tempat dimana kita share tentang kecantikan dan fashion. Temen-temen bisa mencari atau merekomendasikan produk kecantikan atau tentang fashion. Aku suka banget sama aplikasi ini. Semacam instagram, tapi tidak semua orang bisa download aplikasi ini. Nah, aku ada invitation buat temen-temen yang mau download aplikasi ini, tapi hanya berlaku untuk 10 orang saja ya. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Fasyen, bisa mampir kesini ya :)

Kodenya adalah U4UUPM. 

Lanjut ke maskernya


Beijing Opera Aqua Mask



Kayaknya yang ini bentuknya bukan animal sih, aku belum cobain. Aku baru cobain yang dragon.

Klaim masker ini adalah:

Aqua Moisture Mask to reinforce moisture retention of dry and water-insufficient skin with aqua energy creating moist and silky skin.

Fungsinya adalah untuk melembabkan wajah dan membuat wajah menjadi lembut. Nanti akan aku coba maskernya. 




Di belakang maskernya, tulisannya Korea semua, aku tidak mengerti. Untuk cara penggunaan sama seperti masker-masker sheet lainnya ya.

1. Bersihkan wajah hingga tidak ada kotoran yang menempel
2. Pakai masker di wajah
3. Tunggu sekitar 10-20 menit
4. Lalu lepas maskernya





Klaim masker ini adalah:

Soothing Mask to take care sensitive and red skin with AC-soothing energy refininf skin healthy and translucent.

Aku udah nyobain yang bentuknya dragon ini. Fungsinya membantu melembutkan dan merawat kulit sensitif dan kemerahan pada kulit. Cocok buat kulit yang sensitif ini. Hati-hati ketika membuka kemasannya, karena essence-nya banyak banget. Pas aku buka dan tidak hati-hati, essence-nya muncrat sedikit. Ketika aku pakai maskernya, yang aku rasain ada cooling effectnya gitu, mukaku dingin gitu, seger pokoknya. 


Ini entah wajahku yang memang terlalu besar atau maskernya yang kecil, maskernya tidak menutupi semua wajahku :( 
Setelah menggunakan selama 30 menitan, wajahku terasa jadi fresh dan sedikit lembut. Aku suka banget sama sensasi coolingnya >.<



Terima kasih Fasyen udah ngasih kesempatan untuk cobain masker lucu asal Korea ini. Overall aku suka banget sama maskernya. Nilai plusnya adalah dengan bentuknya yang lucu, aku jadi ngga bosen pas make maskernya. Selagi maskeran, mending kita selfie deh.


You may also like

8 comments:

  1. Replies
    1. Iya tapi di aku jadinya serem gitu muka dragonnya :')

      Makasih udah mampir ya ^^

      Delete
  2. Ah~ penasaran banget aku sama masker ini, lucu abis gitu ya kalau dipakai~ Anak aku pasti ngerebut ini buat mainan dia deh, harus waspada ini hahaha

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya lucu bangettt, ini yang dragon kurang lucu sih di mukaku :)) Tapi kalo coba yang panda dll pasti lucu deh >.<

      Makasih yah udah mampir :)

      Delete
  3. Kak efeknya keliatan pas pemakaian keberapa?

    ReplyDelete
  4. Aku jual masker snp ini kak, harga 15rb beli 10pcs cuman 110rb pokoknya beli banyak lebih murah deh
    Hub:
    Wa 088802419757
    Line: Puput.pf

    ReplyDelete

Powered by Blogger.