Event - Pesta GeneRAPsi Musik Terkini GEN FM | Niken Rose

0 Comments





Halo temen-temen, maaf udah seminggu lebih ngga update blog. Nah, sekarang gw balik lagi buat share event yang gw datengin pada hari Sabtu, 28 November 2015 di Mall Central Park, Jakarta Barat. 

Acara ini sebagai bagian kampanye HIPHOPNovember yang GEN FM adakan selama bulan November ini. Buat yang sering dengerin GEN FM, pasti sebulan ini sering dengerin lagu-lagu hiphop Indonesia dari yang jadul sampai yang terbaru.

Pesta GeneRAPsi Musik Terkini menghadirkan artis-artis hiphop Indonesia bahkan ada dari luar negeri. Ada Iwa K, Saykoji, Jflow, Young Lex, Lil Rascal, Soul ID, 8Ball. Biar semakin 'Swag Abis' seperti tagline-nya, GEN FM menghadirkan Brandon Beal, yang terkenal dengan lagu 'Twerk It Like Miley'. 

Karena gw agak telat datengnya, jadi ngga bisa lihat semua performance. Acaranya dimulai pukul 3 sore, gw dateng sekitar jam 5 sore. Acaranya SWAG ABIS! Sering-sering ya ngadain acara kaya gini lagi. 'Kita harus dukung hiphop Indonesia, kalau bukan kita, siapa lagi?'

Nah, sekarang gw post foto-foto acara ini ya, maaf kalau jelek-jelek. Padahal gw udah berdiri di row paling depan, tapi tetep yes emang dasar ngga bisa foto. Enjoy! :)


Kemal dan Diaz sebagai host

Rontak on the stage

DJ Iman yang nemenin dari sore sampe malem :)
 Lil' Rascal 

Gue kece dari lahir... Ke ce... Ke ce...
Mau diapain tetep keren




Young Lex 

Gue single
Tetep woles
Ga ada pacar
Ga hopeless

AAAAAAAAK 


Jflow 

Tonight we gotta fly
Tonight we touch the sky
Tonight we celebrate



Soul ID 

Bicara denganmu...
Tidak cukup satu menit dua menit tiga menit..



Saykoji

Siang malam ku selalu menatap layar terpaku
untuk online online
online online



NEO

Elu borju jangn belagu
Laga lo tuh sok tau
Ini itu liat dulu


IWA K

Bebas..lepas..kutinggalkan saja semua beban dihatiku
Melayang ku melayang jauh
Melayang dan melayang



Performance gokil announcer-announcer GEN FM



Brandon Beal 

Start twerkin like Miley
Twerkin ike Miley





Makasih ya sekali lagi untuk GEN FM udah ngadain acara kaya gini. Dari sore sampai malem diajak joget. SWAG abis pokoknya! ;) Cuma saran aja, tadi itu lantai panggungnya licin banget, beberapa ada yang kepeleset, bahkan Jflow sampai jatuh. TJ padahal udah bilang suruh di pel, ujung-ujungnya TJ yang lap lantai pake sapu tangan. Padahal tim banyak kan? Itu untuk keselamatan loh, masa ngga ada yang mau turun buat lap lantai :)) 

Makasih temen-temen yang udah mampir ya. Sampai ketemu lagi di post selanjutnya ^^


You may also like

No comments:

Powered by Blogger.