Unboxing Online Shop - BERRYBENKA.COM + First Impression Eyeliner Pen Mizzu (Bahasa Indonesia) | Niken Rose

0 Comments

Halo temen-temen, ketemu lagi di #UnboxingOnlineShop aku yang ke-2. Semoga temen-temen suka sama post aku yang kaya gini ya, jadi biar ngga selalu review aja, hehe.



Aku belanja lagi di BERRYBENKA.COM, kali ini aku beli 1 pcs eyeliner merknya Mizzu. Eyeliner pen Mizzu ini kebetulan lagi diskon, dan aku tambah pake kode voucher lagi. Pokoknya dari Rp. 35 ribu itu aku bayar cuma Rp. 24 ribu. Udah 1 pcs, diskon, murah banget, packagingnya teteup cantik loh. Cinta banget deh sama BERRYBENKA.COM.

Nah, ayo kita buka isinya.




Didalamnya ada kartu ucapan terima kasih, form pengembalian barang, invoice, 1 pcs eyeliner pen Mizzu, dan sample gratis Mane n Tail. Makasih Berrybenka udah dikasih sample gratis. Tuhkan, aku cuma beli 1 pcs, diskon, murah, dapet packagingnya cantik, dapet free sample pula. Gimana ngga jatuh cinta sama online shop satu ini? :')


Nah, sekarang lanjut ke eyeliner pen Mizzu ya..




Aku review singkat aja ya. Banyak blogger yang suka sama eyeliner satu ini. Aku sendiri penasaran sama eyeliner ini karena temenku pake pas kita nonton konser dari siang sampe malem dan ngga beleber sama sekali. Mizzu ini produk lokal loh, bukan merk abal-abal. Temen-temen bisa lihat website Mizzu DISINI ya :)

Kemasan eyeliner ini mirip sama eyeliner pen merk Silkygirl, aku juga pake eyeliner itu soalnya. Tapi aku lebih suka eyeliner Mizzu ini. Ujungnya lancip tapi kuat/kokoh gitu. Kalau punya Silkygirl masih bisa bengkok. Pas pertama aku aplikasikan, warnanya keluar banget padahal tidak terlalu ditekan. Ujungnya cocok banget buat temen-temen yang suka bikin wing eyeliner gitu karena ujungnya lancip. 




Aku coba pakai selama 2 jam pas aku pergi, eyeliner masih setia nempel dan tidak smudge/beleberan kebawah mata. Ohya, aku itu wajah dan kelopak mata super oily ya, dan aku ngga pake eye base, jadi 2 jam tahan di mata aku itu udah lumayan banget. Aku itu biasanya selalu pakai eyeliner liquid. Pakai eyeliner pen Silkygirl aja kalo pergi ngga begitu lama dan kalau lagi males pake yang liquid. Aku udah ngga akan bisa pakai yang pencil dan gel, pasti langsung beleber ke bawah mataku. 

Overall sih aku suka banget, jadi pengen coba produk-produk Mizzu lainnya. 





Terimakasih Berrybenka.com walaupun cuma beli 1 pcs, murah lagi, tetep dikasih packaging yang cantik gini. Kayaknya harga kotaknya lebih mahal dari harga produk yang aku beli :')


Harga:
Rp. 35 ribu 
diskon 
jadi 
Rp. 24 ribu

Segitu aja post aku kali ini. Semoga temen-temen suka dan ngga bosen sama post-post review aku. Untuk lihat #UnboxingOnlineShop pertama aku bisa mampir KESINI ya :)

Aku juga bikin video #UnboxingOnlineShop kedua nih, bisa mampir KESINI ya :)



You may also like

No comments:

Powered by Blogger.