Unboxing Online Shop - Berrybenka.com (Bahasa Indonesia) | Niken Rose

4 Comments


Halo temen-temen, jadi kali ini aku mau nge-post #UnboxingOnlineShop. Apa sih itu? Aku terinspirasi dari Raden Ayu jadi setiap kita belanja online, kita bukanya di kamera, depan temen-temen semua. Aku juga suka banget sama belanja online, jadi semoga suka sama post dan videonya ya :)

Aku baru pertama kali belanja di Berrybenka.com dan aku suka banget sama pelayanannya. Pengiriman lumayan cepet, nggak ribet juga belanja disitu. Aku beli 1 tas dan 1 dompet. Tas aku beli untuk temen kakaku karena dia ulang tahun, dompetnya buat aku pribadi. 

Ini dia foto-fotonya:

Begini packaging yang aku terima dari Berrybenka.com




Untuk produk tas dibungkus sama kaya tote bag gitu, berguna banget kalo mau belanja di Indomaret dll biar nggak usah pakai plastik 




Untuk dompet, dibungkus dengan kotak seperti ini, aku suka banget. Aku selalu suka belanja kalau packagingnya kaya gini. Berguna dan terlihat mewah aja, hihi. 


Di dalam kotak ada form pengembalian barang (jika barang salah cacat dll) dan ada juga invoice


Ada juga kartu ucapan terima kasih dari Berrybenka.com


Ini dia dompet yang aku pesan. Aku suka banget, resletingnya enak, tidak susah dibuka dan ditutup, dalemnya juga gede, sesuai dengan apa yang aku mau. Warnanya shocking pink gitu dan ada studded nya berwarna pink juga.




Maaaf banget ya temen-temen, di video aku kira ini gratisan dari Berrybenka.com, soalnya katanya Berrybenka.com suka ngasih gratisan gitu kayak sample atau apalah. Aku udah semangat aja ternyata ini emang bawaan tasnya. Aku lihat lagi gambarnya di Berrybenka.com ternyata memang tasnya ada gantungan ininya :D


Di belakangnya ada noda gitu :(



Harga:
1. Tas = Rp. 179 ribu
2. Dompet = Rp. 99 ribu

Itu adalah barang-barang yang aku beli di Berrybenka.com, semoga temen-temen suka video dan post nya ya. Bisa komen juga tentang pengalamannya belanja online. Makasih :)


Nah, ini aku bikin videonya. Bisa dilihat ya, maaf kalau ada salah kata, aku masih belajar. Semoga temen-temen suka videonya ya :)




You may also like

4 comments:

  1. Hello!
    Mohon bantuannya untuk mengisi kuesioner ini, mengenai situs BerryBenka.com, guna melakukan penyusunan skripsi.

    Link : https://goo.gl/5RPIR1

    Terima kasih atas pengisiannya, 10 orang yang beruntung akan mendapatkan pulsa yang akan diundi pada bulan Desember 2015 - Januari 2016.
    Pengundian bisa dilihat di account instagram @alingdessy .

    Mohon kesediaannya untuk menyebarkan broadcast ini.
    Thank you ♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke, siap membantu ^^

      Semangat ya nyusun skripsinya :)
      Terima kasih udah mampir ya.

      Delete
  2. Aku juga suka belanja di berrybenka nih, soalnya dapet kotakan yang oke banget dan bisa dipakai lagi hahaha... Tapi aku belum pernah beli tas dan aksesorisnya, aku cuma pernah beli bajunya aja sebiji hihihi...

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/2015/08/berrybenka-jessica-mila-jadine-crop-top.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa, packagingnya emang bagus dan berguna banget ya bisa dipake lagi hehe.

      Makasih yah udah mampir :)

      Delete

Powered by Blogger.