Pengalaman Hair Removal Laser di De-Hair

1 Comments





Halo temen-temen, sebelumnya aku mau mengucapkan Selamat Natal untuk yang merayakan dan Selamat Tahun Baru! Yayy! Semoga di tahun 2016 akan lebih baik lagi ya semuanya. 

Aku mau menceritakan pengalaman pertamaku untuk melakukan treatment laser. Terima kasih untuk Kawaii Beauty Japan dan De-Hair yang sudah memberikan kesempatan untuk mencoba hair laser ini. 

Untuk melakukan treatment di De-Hair, lebih baik temen-temen melakukan reservasi terlebih dahulu ya. Aku datang pada tanggal 17 Desember 2015, sebelumnya sudah melakukan reservasi terlebih dahulu, dan bisanya jam 4 sore karena lumayan full. 

Aku mau share sedikit ya tentang De-Hair ini. De-Hair adalah perusahaan medis berlisensi yang percaya bahwa kecantikan itu harus aman, efektif dan ditangani oleh operator medis yang berkualitas dan terampil. De-Hair memulai sebagai bagian Centrepoint Healthcare pada tahun 2012 yang berbasis di gedung Mid-Plaza di Jalan Sudirman. Untuk info selengkapnya temen-temen bisa ke website De-Hair ya

Aku memilih Laser untuk Half Face. Maksudnya Half Face itu bukan setengah muka gitu ya, tapi dari daerah sekitar pipi sampai dagu. Kenapa aku memilih itu? Karena aku punya kumis-kumis halus cantik tapi lumayan mengganggu ya untuk aku. Jadi, aku memutuskan untuk treatment Laser Half Face. Oh ya, aku memilih lokasi De-Hair yang ada di Gandaria City ya.

Lihat yuk treatmentnya kaya gimana ^^








De-Hair ini ada di lantai 2 di Gandaria City. Tempatnya tidak begitu besar, tapi nyaman. Terlihat dari furniture yang bagus dan terawat. Aku naksir sama sofa ungunya! Lucu banget. Aku juga suka sama logo De-Hair yaitu kaki wanita yang memakai sepatu merah, terkesan anggun banget. 



Gambar diatas adalah bakpao...eh mukaku sebelum melakukan treatment ya. Bisa dilihat aku mempunyai kumis-kumis tipis cantik gitu. Penasaran sama hasilnya? Baca sampai selesai ya temen-temen ^^





Ini adalah peralatan yang digunakan untuk treatment laser. Alatnya canggih-canggih dan steril tentunya. Peralatan canggih ini berasal dari USA. Awalnya aku takut banget apakah akan terasa sakit atau tidak, karena aku belum pernah melakukan treatment ini sebelumnya. Ternyata ngga sakit sama sekali loh temen-temen. Sebelum melakukan treatment laser, bulu-bulu yang kita inginkan menghilang harus di cukur dahulu. Kata mbaknya, semua daerah yang mau dihilangkan bulunya harus di cukur terlebih dahulu. Setelah itu aku diberikan kacamata hitam, begitu pula dengan mbaknya. Kenapa harus memakai kacamata hitam? Agar sinar lasernya tidak menuju langsung ke mata, berbahaya. 

Melakukan treatment laser untuk mengurangi bulu/rambut menggunakan teknologi yang sudah disertifikasi yang dipastikan bahwa alatnya itu aman untuk kulit. Kalau aku pribadi sih lebih memilih dengan laser daripada waxing. Ada rasa panas sedikit ketika alatnya dioleskan ke kulit, ternyata itu untuk mengurangi pertumbuhan rambut dari akar dan selanjutnya mencegah pertumbuhan rambut.



Rambut/bulu yang tidak diinginkan di cukur terlebih dahulu oleh mbaknya. Prosesnya sangat higienis. Mbaknya juga memakai sarung tangan dan masker. Dari rumah aku sudah memakai makeup, makeupnya itu dihapus dulu sama mbaknya, katanya biar bersih. Dibersihkan di daerah yang akan melakukan treatment laser saja ya.





Setelah dicukur, wajah yang akan di laser diberikan gel berwarna transparan gitu, rasanya dingin. Enak deh pokoknya. Aku hampir ketiduran! Hahahah.




Ini adalah hasil setelah melakukan treatment laser half face. Kumis-kumis tipis cantikku akhirnya menghilang juga. Horeee! ^^ Treatment laser ini tidak memakan waktu lama kok temen-temen, untuk half face sekitar 15-20 menitan. Mbaknya super teliti banget, itu poin tambahan juga dari De-Hair ini.





Ohya, hampir lupa. Aku foto juga price listnya buat temen-temen yang penasaran. 



Aku juga buat video singkat pas aku melakukan treatment di De-Hair, bisa klik videonya dibawah ya temen-temen ^^



Overall, aku puas banget sama pelayanannya, sama hasilnya juga. Proses lasernya juga tidak begitu sakit, hanya terasa sedikit panas saja. Daripada disuruh waxing, mending laser aja deh. Terima kasih Kawaii Beauty Japan dan De-Hair udah dikasih kesempatan treatment di tempat keren ini. 


Sampai jumpa di post selanjutnya ^^


You may also like

1 comment:

  1. Untuk bagian pipi biayanya kan 660.000
    perbedaan price list di kolom single dan package itu apa yah ?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.