Unboxing Online Shop - Sociolla #UnboxingOnlineShop

9 Comments



 Halo temen-temen! Ketemu lagi sama aku, Niken Rose di #UnboxingOnlineShop. Ini udah #UnboxingOnlineShop aku yang ke-3 kalo ngga salah. Kalau ada yang belum tau apa sih Unboxing Online Shop itu? Jadi, setiap aku belanja online, aku share ke temen-temen. Isinya apa, packaging online shopnya gimana dan segala macemnya. Biar temen-temen ngga bosen liat isi blog aku review atau event report semua. Bisa komen dibawah ya suka atau ngga sama #UnboxingOnlineShop ini :)

Sociolla adalah destinasi tujuan belanja yang menawarkan produk kecantikan terpercaya dan terlengkap di Indonesia. Misalnya make up, perawatan rambut, perawatan kulit, perawatan rambut, parfum, dan alat-alat kecantikan yang bekerja sama dengan pemilik merk dan distributor resmi.

Jadi, kebetulan temenku ngasih aku voucher diskon sebesar 100 ribu tapi minimal pembelian 300 ribu. Karena Bioderma aku tinggal dikit banget dan mau belinya agak males karena mahal, yaudah aku gunain vouchernya untuk beli Bioderma. Kita lihat yuk packagingnya :)



 Ini packaging yang aku terima. Aku sensor sedikit ya karena ada alamat dan nomer hp ku. Warnanya pink cantik banget Box pink-nya dilapisi lagi dengan plastik putih. Pengiriman menggunakan jasa Si Cepat. Sociolla ini free ongkir loh. Seneng banget deh sama online shop yang menerapkan sistem free ongkir.


Maaf ya di foto keliatannya box-nya warnanya putih, aslinya pink kok. Itu karna cahaya dari luar aja makanya jadi putih gitu. Box nya bertuliskan 'Beauty on your doorstep'. 


Setelah box nya dibuka, ada greeting card gitu bertuliskan 'Thank you for shopping with me'. Lucu banget, semuanya warnanya pink.



 Diatas bisa dilihat foto greeting cardnya ya. Di greeting cardnya juga ada sosial media Sociolla. Sampe ke perekatnya tulisannya Sociolla loh. Gemes, lucu banget.




Didalamnya ada card bertuliskan Eyebrow Shapping Chart. Jadi untuk ngasih tau kita cara membentuk alis itu bagaimana. Sebenernya memang ada tekniknya, tapi karena aku kurang ngerti ya akhirnya setiap bentuk alis pake feeling aja. LOL. Ada juga voucher diskon 15% untuk minimal pembelian Rp. 300 ribu. Vouchernya berlaku sampai 31 Januari 2016 loh temen-temen, semoga membantu kalian ya untuk belanja di Sociolla. 





 Didalam boxnya ada kaya kertas-kertas gitu, mungkin untuk melindungi isinya juga ya. Biodermaku dibungkus lagi dengan bubble wrap. Nah, sekian #UnboxingOnlineShop kali ini. Sampai ketemu di post selanjutnya ya ^^

Harga
Rp. 319 ribu diskon jadi Rp. 219 ribu

Temen-temen bisa lihat web Sociolla di sini ya http://www.sociolla.com/

Review Bioderma Sensibio H20 


#UnboxingOnlineShop sebelumnya


Post aku sebelumnya di bulan Desember




You may also like

9 comments:

  1. Ampun dah, aku gak kuat liatin packagingnya pink gitu XD Kemarenan mau beli karena lagi harbolnas kan tapi ternyata harganya walau udah diskon, masih kalah sama tetangga sebelah .___. Entahlah~ Ini olshop agak2 mahal gitu ya .___.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo maaf baru bales ya >.<

      Iya packagingnya cute banget ngga kuat. Iya memang, diskonnya jarang dan agak 'pelit' menurutku dari ol shop sebelah. Tapi yang aku suka adalah dia free ongkir tanpa minimal pembelian >.<

      Makasih udah mampir ya ^^

      Delete
  2. Hahaha iya sih, free ongkirnya menggairahkan sekali, kalau olshop sebelah kan ada minimalnya baru dapet free ongkir XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo sist, jangan lupa pakai kode voucher NIKENROSE50 ya untuk potongan 50ribu belanja di Sociolla ^^ http://nikenrosececiora.blogspot.co.id/2016/06/enter-nikenrose50-dapat-diskon-50-ribu.html

      Delete
    2. Untuk pembelian minimal berapa kak??

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
    4. This comment has been removed by the author.

      Delete
    5. Untuk pembelian minimal berapa kak??

      Delete
  3. Gak ada minimal, bisa beli apa saja :)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.