5 LIPSTIK LOKAL DIBAWAH 50 RIBU ALA NIKEN ROSE FEATURING TOKOPEDIA

0 Comments


Halo temen-temen,

Berbagai jenis makeup memiliki kelebihannya tersendiri, namun ada satu yang sangat berpengaruh pada penampilan seseorang, yaitu lipstik. Lipstik mampu membuat penampilan seseorang lebih sempurna. Jujur, aku agak kurang percaya diri jika pergi tanpa menggunakan lipstik, bibirku akan terlihat pucat. Lipstik juga dapat menambah kepercayaan diriku, Temen-temen bisa memilih warna lipstik yang sesuai dengan karakter temen-temen. 

Karena aku pencinta produk makeup murah dan berkualitas bagus, aku akan share lima lipstik lokal yang kualitasnya tidak kalah dengan produk mahal. 

1. Purbasari Lipstick Colour Matte



Matte lipstik dari Purbasari ini tiba-tiba menjadi terkenal sekali karena banyak beauty blogger/vlogger yang suka dengan produk ini. Aku pun suka sekali, teksturnya cukup creamy, tidak membuat kering di bibir, warnanya juga cantik-cantik, dan hasilnya matte. Temen-temen bisa beli di Tokopedia dengan harga Rp. 30 ribu. 


2. Mirabella Colorfix Lipstick


Warna-warna yang bervariasi, packaging yang cantik berwarna ungu sudah menjadi ciri khas dari produk Mirabella. Favoritku adalah shade nomor 56, warna dark red sangat cantik dan menambah kepercayaan diriku. Temen-temen bisa beli di Tokopedia dengan harga Rp. 40 ribu. 

3. Wardah Long Lasting Lipstick



Kurang rasanya jika tidak memasukan lipstik Wardah ke dalam list artikel ini. Pasti temen-temen sudah banyak yang menggunakan produk ini. Teksturnya lebih creamy dari Purbasari, aku suka sekali dengan varian warnanya yang banyak. Temen-temen bisa beli di Tokopedia dengan harga Rp 40 ribu. 

4. Inez Colour Contour Plus Lipstick



Brand Inez sudah sangat terdengar di kalangan pencinta makeup karena eyeshadownya yang super pigmented. Kali ini, Inez hadir dengan lipstik yang mempunyai hasil akhir matte. Temen-temen bisa beli di Tokopedia dengan harga Rp. 39.500. 

5. La Tulipe Matte Lipstick



La Tulipe adalah salah satu brand lokal favoritku. Brand ini sudah melegenda mungkin sejak jaman ibu/nenek kita masih muda. Lipstik ini memiliki ketahanan yang cukup memuaskan dengan pigmentasi yang juara. Temen-temen bisa beli di Tokopedia dengan harga Rp. 44.500. 

Semoga artikel aku ini membantu temen-temen untuk memilih lipstik yang sesuai dengan karakter kalian dan bisa lebih mencintai produk lokal. Aku gak bohong, brand lokal sekarang kece-kece banget, harganya juga gak nguras kantong. 

Temen-temen tidak perlu capek-capek ke toko kosmetik atau counter untuk mendapatkan brand-brand yang aku sebutkan diatas. Kalian bisa beli produk kecantikan secara online di Tokopedia. Cukup pilih produk yang diinginkan lalu klik beli dan selesai. Kenapa aku memilih Tokopedia? Karena banyak sekali promo produk kecantikan yang ada di Tokopedia




nikenrose@yahoo.com









You may also like

No comments:

Powered by Blogger.