TAMPIL PERFECT ALA NIKEN ROSE DENGAN BUDGET MINIM ft PERFECT BEAUTY ME

0 Comments


Halo temen-temen,



Kali ini aku mau menyampaikan tips Tampil Perfect Ala Niken Rose. Aku ingin menyampaikan bahwa tampil sempurna tidak harus dengan budget yang besar. Penasaran? Dibaca sampai habis ya :)

1. PERCAYA DIRI



Bagi temen-temen yang sudah pernah bertemu aku pasti sudah tahu kalau tubuhku ini overweight. Dulu memang rasanya susah sekali jalan di keramaian orang dengan mata lurus dan badan tegap. Selalu saja ada mata yang memandang ke arahku dengan tatapan jijik. Tapi itu bertahun-tahun lalu. Sekarang, aku buang jauh-jauh rasa ketidak percayaan diriku. Terimakasih untuk Perfect Beauty Me yang menyediakan kebutuhanku sehingga aku merasa kembali percaya diri lagi.

2. RAMBUT

Aku akan memberikan tips tampil perfect ala Niken Rose dari atas sampai bawah. Aku mulai dari rambut dulu. Rambut adalah mahkota wanita, aku setuju. Aku selalu ngerasa rambutku yang lagi nggak banget membuat mood ku ikutan jadi jelek. Maka dari itu aku selalu merawat dan menjaga rambutku.

SHAMPOO



Aku percaya dengan Herbal Essence sebagai shampooku setiap harinya. Ya, aku keramas setiap hari, rasanya kalau sehari nggak keramas rambutnya lepek dan gatal. Aku menggunakan Herbal Essence tipe Totally Twisted Curls & Waves Shampoo. Rambutku keriting dan ngembang. Shampoo ini wanginya seger banget dan membuat rambutku tidak terlalu 'liar', lol. Temen-temen bisa beli shampoo ini di Perfect Beauty Me dengan harga Rp. 78.750.

CONDITIONER



Conditioner juga tidak kalah penting dari shampoo. Conditioner membuat rambutku menjadi halus dan lembut. Conditioner yang aku gunakan adalah dari Schwarzkopf Extra Care - Q10 Recharge Conditioner. Rambutku sering sekali patah dan rontok karena terlalu sering di menggunakan hair dryer dan catokan, produk ini mengandung keratin yang merangsang pertumbuhan rambut, menguatkan akar rambut, dan mengurangi rambut rontok. Temen-temen bisa beli conditioner ini di Perfect Beauty Me dengan harga Rp. 57.750.

HAIR COLORING



Aku selalu mewarnai rambutku dari SMA. Aku merasa rambut hitam tidak sesuai dengan gayaku. Aku selalu mewarnai rambutku dengan warna cokelat. Ini adalah produk hair coloring rekomendasi aku, yaitu Etude House Hot Style Bubble Hair Coloring (Dark Brown). Cara pemakaiannya juga mudah, lakukan seperti ketika temen-temen keramas, lalu diamkan selama 40 menit dan bilas. Temen-temen bisa mendapatkan produk ini di Perfect Beauty Me dengan harga Rp. 118.000.

3. TUBUH

SABUN


Kebersihan tubuh sangatlah penting untuk mendukung penampilan kita agar terlihat sempurna. Aku suka sekali dengan wangi-wangi produk Cottage. Favoritku adalah Cottage Invigorating Shower Gel Ocean Blossom. Shower gel ini bertekstur lembut dan menjaga kulit tetap lembab, jauh dari kekeringan. Temen-temen bisa mendapatkan produk ini di Perfect Beauty Me dengan harga Rp. 45.000.

PARFUM


Pasti temen-temen nggak mau dong orang tutup hidung ketika berada di dekat kita? Parfum adalah salah satu penunjang untuk aku tampil perfect loh. Wangi dari parfum Burberry ini membuat aku jatuh cinta, wangi campuran floral heart, rose, dan iris, membuat aku tampi lebih sexy dan elegant. Temen-temen bisa mendapatkan produk ini di Perfect Beauty Me dengan harga Rp. 98.500.

4. WAJAH

FOUNDATION



Untuk menutupi imperfection yang ada di wajahku seperti flek hitam dan jerawat, aku menggunakan foundationd ari Wet n Wild Cover All Cream Foundation. Temen-temen bisa mendapatkan produk ini di Perfect Beauty Me dengan harga Rp. 99.000.

BLUSH ON



Fungsi blush on adalah agar wajah menjadi terlihat lebih segar, tidak pucat. Blush on adalah salah satu hal yang harus aku gunakan jika aku pergi. Produk yang aku gunakan adalah produk lokal yang kualitasnya tidak kalah dengan produk luar, Moko Moko Marshmallow Blush On warna Pink. Temen-temen bisa mendapatkan produk ini di Perfect Beauty Me dengan harga Rp. 45.000.

BEDAK



Aku menggunakan bedak untuk set foundationku agar tetap stay seharian. Sama dengan blush on, aku menggunakan produk dengan brand sama, yaitu Moko Moko Fine Cover Two Way Cake shade Natural. Terkadang, jika aku sedang malas menggunakan foudnation, aku hanya menggunakan produk ini. Temen-temen bisa mendapatkan produk ini di Perfect Beauty Me dengan harga Rp. 55.000.

MASCARA



Untuk mascara, aku selalu percaya dengan brand Maybelline. Seluruh tipe mascaranya aku suka, favoritku adalah Maybelline Seluruh tipe mascaranya aku suka, favoritku adalah Maybelline Volum Express Magnum Waterproof yang warna hitam. Temen-temen bisa mendapatkan produk ini di Perfect Beauty Me  dengan harga Rp. 89.000. 

ALIS



Ada yang pernah bilang 'gak berani keluar sebelum alis jadi'. Mungkin pernyataan itu benar adanya, alis adalah poin penting ketika ber makeup. Menggambar alis yang benar bisa merubah look wajah kita. Aku suka dengan eyebrow pencil dari Sarange. Di sebelah sisinya sudah ada spoolienya. Temen-temen bisa mendapatkan produk ini di Perfect Beauty Me dengan harga Rp. 99.000. 

LIPSTIK



Lipstik adalah salah satu makeup yang wajib aku gunakan ketika berpergian. Jika tidak menggunakan lipstik, rasanya bibirku terasa pucat sekali. Wet n Wild Megalast Lip Color menjadi pilihanku untuk daily. Hasilnya matte tapi tidak membuat bibir kering. Temen-temen bisa mendapatkan produk ini di Perfect Beauty Me dengan harga Rp. 59.000. 





Itu dia tips untuk membuat aku tampil perfect. Semua kebutuhanku tersedia di Perfect Beauty Me. Produknya lengkap dan harganya murah! 




nikenrose@yahoo.com





You may also like

No comments:

Powered by Blogger.