[REVIEW] LA TULIPE WHITENESS SERIES (MILK CLEANSER, TONER, UV PROTECTION, WHITE EFFECT TWO WAY CAKE, INTENSIVE WHITENING CREAM)

6 Comments


Halo temen-temen,

Siapa yang tidak mengenal La Tulipe? Brand ini sangat terkenal di kalangan brand lokal. La Tulipe didirikan pada tahun 1980. La Tulipe Cosmetiques diciptakan untuk memelihara kecantikan alami dan mempercantik setiap wanita yang mengenal produk La Tulipe. 

La Tulipe mengeluarkan serangkaian produk Whiteness Series yang berfungsi untuk mencerahkan kulit. Jujur, aku seneng banget ketika tau La Tulipe meluncurkan rangkaian produk ini. Aku selalu ingin mencoba skincare yang membuat wajahku cerah tapi selalu tidak berani. Karena La Tulipe produk lokal dan aman, sudah ada BPOM nya, aku excited sekali untuk mencobanya.

Total produk Whiteness Series La Tulipe sebenarnya ada 7 produk, tapi aku hanya mendapatkan 6 produk (minus serum). Aku akan share ke temen-temen ya tentang produk-produknya.

La Tulipe Intensive Milk Cleanser 






Klaim: Susu pembersih untuk semua jenis kulit. Produk ini mengandung Forsythia Suspensa Fruit Extract (Korean Golden Bell) yang dapat mencerahkan kulit dengan alami, membuat kulit anda bersih dan terasa halus. Lanjutkan perawatan dengan La Tulipe Refreshing Face Toner untuk menghilangkan sisa-sisa minyak.




Review: La Tulipe Intensive Milk Cleanser punyaku sudah mau habis karena setiap hari aku pakai. Aku suka dengan produk ini, dia mengangkat kotoran-kotoran yang ada di wajah dan leherku. Semua packaging La Tulipe Whiteness Series ini berwarna putih. Produk ini safety banget packagingnya, ada dua tutup, jadi tidak akan mudah tumpah atau isinya keluar. Teksturnya cukup kental, mudah untuk dibaurkan di wajah. Hal yang tidak aku sukai adalah wanginya. Aku tidak bisa mendeskripsikan detailnya, tapi kaya wangi jamu dan wanginya sangat kuat. 


La Tulipe Refreshing Face Toner





Klaim: Penyegar kulit dengan aroma segar cocok untuk semua jenis kulit. Toner ini mengandung Forsythia Suspensa Fruit Extract (Korean Golden Bell) yang dapat mencerahkan warna kulit dan Portulaca Oleraca Extract untuk mencegah iritasi pada kulit. Setelah pemakaian La Tulipe Intensive Milk Cleanser, usapkan La Tulipe Refreshing Face Toner pada kulit wajah untuk menghilangkan minyak yang tersisa dan kulit terasa segar kembali.





Review: Packaging La Tulipe Refreshing Face Toner ini sama banget sama milk cleansernya. Ada dua tutup sehingga isinya tidak akan mudah tumpah. Wanginya relaxing banget, ketika di aplikasikan rasanya dingin. Toner ini ampuh buat mengangkat sisa-sisa kotoran & makeup yang sudah dibersihkan menggunakan La Tulipe Intensive Milk Cleanser. Wajah jadi bersih dan segar setelah menggunakan toner ini. I love it!

La Tulipe Total UV Protection (SPF 40)





Klaim: Formula pelindung matahari ini (UV A dan UV B) tidak hanya membantu melindungi kulit dari kerusakan yang di akibatkan oleh sinar matahari, tapi juga berfungsi mencerahkan kulit, membuat kulit tampak lebih segar dan sehat. Cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit normal cenderung kering. Dengan SPF 40 nya, La Tulipe Total UV Protection memberikan perlindungan maksimal untuk kulit.


MINYAKAN BANGET :(

Setelah menggunakan La Tulipe UV Protection, jadi lebih cerah


Review: UV Protection itu adalah salah satu produk yang wajib aku pakai setiap harinya. Aku selalu ingin wajahku terlindungi dari paparan sinar matahari. La Tulipe menawarkan produk La Tulipe Total UV Protection (SPF 40) untuk melindungi wajah kita dari paparan sinar matahari. Ketika dituangkan ke tangan dan di aplikasikan di wajah rasanya sangat berminyak. Hati-hati sewaktu temen-temen menuangkan ke tangan karena yang akan keluar ada dua, produknya dan minyak. Jujur, aku kurang suka sama produk ini. Karena tipe wajahku sangat oily, rasanya tidak cocok menggunakan sunscreen yang berminyak seperti ini. Tapi untuk tipe kulit wajah yang kering, it's gonna be great, karena produk ini akan memberikan efek glowing di wajahmu. 

La Tulipe White Effect Two Way Cake 





Klaim: Compact Powder yang mengandung alas bedak, Vitamin E, Forsythia Suspensa Fruit Extract (Korean Golden Bell) dan Sodium Ascorbyl Phospate sehingga dapat menutup noda serta membantu mencerahkan kulit. Mengandung Titanium Diodixe dan Squalane yang berfungsi melindungi kulit wajah terhadap pengaruh buruk sinar matahari serta menjaga kelembaban kulit. Dapat digunakan dengan sponge kering/basah.


Warnanya cocok dengan kulitku


Review: Mungkin ada yang belum tahu apa sih Two Way Cake itu. Two Way Cake adalah bedak padat yang sudah dilengkapi dengan foundation. Biasanya Two Way Cake ini coveragenya lebih tebal dari bedak padat biasanya. Akhir-akhir ini aku lagi malas sekali untuk menggunakan foundation. Untunglah La Tulipe mengeluarkan produk ini. La Tulipe White Effect Two Way Cake ini sudah ada SPF 20, jadi jika temen-temen menggunakan UV Protection dan Two Way Cake-nya La Tulipe ini wajah temen-temen akan super terlindungi dari paparan sinar matahari. Yang aku kurang suka adalah packagingnya. Packagingnya terlalu panjang, tidak travel friendly. Kan bisa dibuat bulat dengan sponge dibawahnya. Selain packagingnya, aku suka banget sama produk ini. Two Way Cake ini membuat wajahku jadi cerah seharian. La Tulipe White Effect Two Way Cake ini mempunyai dua shade, 01 dan 02. Untuk kulitnya sawo matang sepertiku, aku sarankan menggunakan shade 02. Untuk yang mempunyai wajah lebih putih aku sarankan menggunakan shade 01. 

La Tulipe Intensive Whitening Cream



Klaim: La Tulipe Intensive Whitening Cream digunakan secara teratur untuk menyamarkan noda-noda kehitaman pada wajah. Produk ini mengandung beberapa bahan aktif yang mempunyai efek menghambat produksi melanin, menyejukan kulit yang memerah karena iritasi, dan mengangkat sel-sel kulit mati.



Review: La Tulipe Intensive Whitening Cream ini penggunaannya hanya di aplikasikan di dark spot wajah temen-temen ya. Walaupun packagingnya tidak sebesar milk cleanser atau tonernya, produk ini pasti awet karena penggunaannya juga tidak butuh terlalu banyak setiap harinya. Packagingnya sama dengan UV Protectionnya, bentuknya tube. Ada aroma yang cukup menyengat seperti aroma milk cleansernya. Gunakanlah produk ini setiap malam sebelum tidur, aplikasikan di bagian noda kehitaman pada wajah.

Setelah menggunakan La Tulipe Whiteness Series




Temen-temen bisa beli La Tulipe Whiteness Series ini di counter-counter La Tulipe, di toko kosmetik, atau bisa beli online di Zalora.

Bisa lihat video review + demo La Tulipe Whiteness Series ku disini ---->;  KLIK YA :)


nikenrose@yahoo.com



You may also like

6 comments:

  1. langsung putih banget kak nikeen <3
    sayang yaa Sunscreennya minyakan pdhl SPFnya lumayan gede jugaa

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  2. Aku pakai sunscreen la tulip juga. Awalnya minyaknya yg keluar. Terus aku kocok biar tercampur. Dan hasilnya yg keluar produknya, bukan minyak nya hehe

    ReplyDelete
  3. Nyumbat pori2 ngga yg total UV protection nya??soale wjahkuh oily bgt,nih gara2 sering pke bb cream jd kesumbat bnyk komedo2 putih

    ReplyDelete
  4. Sbelumnya hai...kakak2 semua.Ak cocok pake ini. Sunscreennya hampir seperti bb cream krn lgsung menutup. Untuk menyumbat udh pasti mungkin ya. Cmn mnurutku ga trllu menghasilkan komedo bgt. Setelah di tambah bedak twc juga ga menyebabkan cemong blok bedaknya. Trgantung bedaknya juga. Sejauh ini ok hehehe

    ReplyDelete
  5. Klo bentuk cream plus bedak twc wajib bersihkan wajah Double.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.