[REVIEW] ARMANDO CARUSO SLANTED BEAUTY BLENDER WITH HANDLE (BLACK)

0 Comments



Halo temen-temen,

Kali ini aku mau review beauty blender dari Armando Caruso. Sponge makeup aplikator dari Armando Caruso ini dirancang khusus untuk membuat pengaplikasian foundation / cream blush / primer / serum dan produk kosmetik liquid lainnya menjadi sempurna dan flawless. Armando Caruso Slanted Beauty Blender ini bisa mencapai bagian tersulit dari wajah temen-temen selama mengaplikasikan makeup. Contohnya adalah di pinggir hidung atau di bawah mata, bisa tercapai dengan rata menggunakan produk ini. 

Armando Caruso didirikan pada tahun 1950 oleh Dr. Armando Caruso. Lebih dari 60 tahun Armando telah memproduksi produk pertamanya. Armando Caruso adalah salah satu perusahaan  pertama yang menempatkan logo pada produk untuk menandai produksi dan membuatnya dikenali oleh pelanggannya.




Aku punya yang warnanya hitam, packagingnya bagus dan elegan. Pernah ngerasa ada perasaan jijik nggak sih kalau pegang sponge kotor? Nah, Armando Caruso Beauty Blender ini sudah dilengkapi dengan handle, jadi temen-temen tidak perlu pegang sponge-nya langsung. Handle-nya juga kuat sehingga sponge tidak mudah copot.




Untuk menggunakan Armando Caruso Beauty Blender ini cukup dengan merendam sponge ke dalam mangkuk yang berisikan air bersih, jangan lupa untuk di peras, lalu gunakan dengan cara bouncing movement (memantul) ketika mengaplikasikan produk makeup temen-temen. Bisa juga digunakan dalam keadaan kering.
Aku suka sekali dengan hasil yang diberikan oleh produk ini. Foundationku berhasil membaur dengan baik di wajahku, beauty blendernya juga tidak 'memakan' foundationnya, melainkan membaurkan foundationnya secara merata. Karena ukurannya yang tidak terlalu besar, kalian bisa menggunakan produk ini untuk mengaplikasikan concealer di area dark circle kalian. Aku sangat puas dengan hasilnya.






Harga produk ini Rp. 87.500, sangat terjangkau bukan? Temen-temen bisa beli Armando Caruso Slanted Beauty Blender ini di Sociolla ya. Ada kabar gembira lagi, produk ini lagi diskon 20%, jadi Rp. 70.000. Tunggu apa lagi? Yuk langsung beli produk ini di Sociolla.



Jangan lupa pakai kode voucherku ya untuk mendapatkan potongan sebesar 50 ribu (minimal pembelanjaan 250 ribu). Yuk langsung belanja di Sociolla :)



nikenrose@yahoo.com








You may also like

No comments:

Powered by Blogger.