Throwback: Djakarta Warehouse Project 2014 #DWP14

3 Comments


Halo, ketemu lagi sama Niken. Kali ini gw mau share pengalaman gw saat menghadiri dance music festival yang diadakan di Jakarta tahun lalu, yaitu Djakarta Warehouse Project 2014 atau DWP14. Sedih dan kesel banget ngga bisa nonton DWP13. Pas denger DWP14 diadain 2 hari dengan line up DJ yang lebih banyak, gw langsung beli tiketnya. Gw kebagian presale 2 kalau ngga salah (lupa) dengan harga 900k, gw belinya di Pizza E Birra Central Park. DWP14 diadakan di Jiexpo Kemayoran.




Line up:
Oke... gw ngga inget semuanya ya. Ada Showtek, Martin Garrix, Bondax, Nervo, New World Punx, Nicki Romero, Peeking Duk, Rasmus Faber, Steve Angello, Matthew Koma, Winky Wiryawan, Midnigt Quickie and...Steve Aoki. 

Jadi.... seharusnya ada Kaskade, tapi ada announce dari Ismaya yang bilang kalau Kaskade ngga bisa show di Indonesia, and guess what siapa yang gantiin? DJ Yasmin. Wajar sih banyak yang marah. Tapi masih banyak dj keren lainnya yang ngobatin kekecewaan gw karna Kaskade ngga bisa dateng. 



Karena line up yang banyak dan tempat yang ngga memadai, ada 3 panggung buat DWP14 ini. Asli, gw ngga suka sama konsep 3 panggung ini. Kenapa? Karena dj dj yang mau gw liat shownya itu bentrok. Yang satu main di panggung A, yang satu main di panggung B, di waktu yang sama. 



Show dimulai dari sore sampai pagi hari. Gw datengnya selalu malem, ketika dj yang mau gw liat perform. Overall dari beberapa dj yang gw tonton gw suka banget sama perform Showtek, Above and Beyond, Steve Aoki and Skrillex. Angger Dimas sempet naik stage juga ketika Steve Aoki perform. 





Dokumentasi fotonya ngga banyak, beberapa gw videoin. Liat di link dibawah ini ya:



Semoga gw bisa nonton DWP15! 

Terimakasih sudah mampir. Sampai ketemu di post selanjutnya! ^0^



You may also like

3 comments:

  1. Padahal kemaren gue juga mau kesana, ternyata bentrok sama jadwal sidang skripsi huhuhuu, kepengen nonton Bondax padahal. Jadwal manggung dj nya juga diumumin pas deket2 hari H kan ya? itu juga bikin bingung jadi mau beli yang hari apa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, sorry for late reply ya *baru liat* hehe. Agak lupa ya kalo announce jadwalnya, gw beli tiket 2 hari, jadi puas banget. Mudah-mudahan #DWP15 makin keren ya :)

      Delete
  2. Padahal kemaren gue juga mau kesana, ternyata bentrok sama jadwal sidang skripsi huhuhuu, kepengen nonton Bondax padahal. Jadwal manggung dj nya juga diumumin pas deket2 hari H kan ya? itu juga bikin bingung jadi mau beli yang hari apa.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.