Review: BIODERMA Sensibio H2O

6 Comments


Ketika menggunakan makeup saya selalu semangat. Tapi, ketika membersihkannya.....rasanya malas sekali. Harus menggunakan eye & lip remover, susu pembersih, toner, belum lagi cuci muka. Walaupun rasanya malas, tapi saya harus melakukan itu semua agar wajah saya tidak timbul jerawat atau kusam. Tapi, untuk kita-kita yang malas membesihkan makeup dengan proses yang lumayan panjang itu, sekarang ada solusinya, BIODERMA SENSIBIO H2O. 

Detail produk:

Sensibio H2O gently cleanses and removes make-up from face and eyes. The micelles contained in its formula ensure all impurities are removed while respecting the cutaneous balance. Soothing active ingredients prevent the skin feeling irritated. The patented natural D.A.F. complex raises the skin's tolerance threshold. Excellent cutaneous and ocular tolerence.

INSTRUCTIONS FOR USE: Soak a cotton pad. Cleanse/remove make-up from face and eyes. Dry gently.



Produk ini sangat amat bekerja pada kulit saya. Saya memakai makeup berat untuk mata yang waterproof hanya 3 kalian saya usap, mata langsung bersih. Kotoran makeup langsung terlihat di kapas. Ketika diusapkan rasanya seperti remover eye & lip kebanyakan, seperti berminyak. Tapi setelah diusapkan dan didiamkan beberapa detik, saya menyentuh wajah saya dan tidak berminyak sama sekali. Seperti air saja, tidak lengket, ringan juga di wajah.

Packaging:
Saya beli yang berukuran 500 ml, botolnya besar, tidak bisa dibawa berpergian yah, kalau ingin yang travel friendly ada kok ukuran kecilnya. Botolnya transparan, jadi kita bisa melihat isinya dari luar. Tutup botolnya berwarna pink, cute banget >.<



Percobaan:
Saya tes di tangan saya menggunakan lipstick Maybelline, lipstick Wardah, dan eyeshadow dari Caring. 



Setelah sekali usap

Setelah tiga kali usap


Hasil:
Untuk makeup yang waterproof harus beberapa kali usap ya, tapi tidak masalah. Saya sangat menyukai produk ini. Hanya menggunakan Bioderma Sensibio H20, Produk ini memiliki tekstur seperti air, Ketika digosokkan memang akan terasa sedikit berminyak seperti pembersih mata dan bibir kebanyakan, tapi setelah beberapa detik, wajah tidak akan berminyak. wajah saya menjadi bersih setelah menggunakan makeup. Rasanya ringan, tidak lengket, tidak perih di kulit, tidak berbau, ya seperti air saja. Setelah memakai produk ini katanya tidak usah dibilas air lagi, tapi kalau saya pribadi, saya akan mencuci muka lagi menggunakan facial foam ya. Agar terlihat maksimal saja dalam membersihkan, tapi jika ada yang tidak bilas lagi ya tidak apa-apa, ada yang mau berbagi pengalamannya bisa komen dibawah ya :)



Untuk kulit pun sesuai dengan klaimnya, sesuai dengan jenis kulit apapun, saya tipe kulit oily hasilnya tidak perih di wajah, tidak menimbulkan jerawat, cocok deh pokoknya. Teman saya tipe kulit sensitif juga memakai produk ini dan katanya tidak ada masalah dengan wajahnya. 

Harga:
Sekitar Rp. 200 ribuan (setelah diskon dari Rp 300 ribuan saya agak lupa)

Beli di:
Guardian

Love:
- Tekstur ringan seperti air biasa
- Tidak perih
- Tidak menimbulkan jerawat
- Mudah digunakan
- Cocok untuk semua tipe kulit
- Mudah ditemukan

Hate:
- Untuk ukuran anak kuliahan seperti saya, harganya mahal 

Rating;
9/10

Repurchase:
Yes



Terimakasih sudah mampir, sampai jumpa di post selanjutnya! ^0^


You may also like

6 comments:

  1. Amazing product indeed! Praktis dan ga bikin kering, solusi kulit kering dan sensitif seperti saya😁

    ReplyDelete
  2. ini HGku, cinta mati deh sama cleanser ini, kulitku juga jadi lebih baik abis rutin pake ini, walopun agak mahal tapi worthed banget bangett

    nataliaanatt.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, ini juga baru kebeli karna emang harganya mahal untuk ukuran anak kuliahan. Tapi emang sepadan sama hasilnya. Makasih udah mampir :)

      Delete
  3. dari dulu udah ngincer banget produk ini di guardian, tapi harganya itu lho :')

    http://rdpuspitasari.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama, makanya ini baru kebeli, untungnya pas diskon lagi. Udah nabung lama :')

      Makasih udah mampir ya :)

      Delete

Powered by Blogger.