Review: Citra Korean Pink Orchid UV Moisturizer

0 Comments



Wajah saya adalah tipe wajah yang oily, sangat berminyak. Tapi apakah dengan kulit wajah yang berminyak, saya tidak memerlukan pelembab wajah sebelum memakai makeup? Banyak yang bilang tekstur wajah berminyak itu sudah lembab, tidak perlu diberi pelembab lagi. Menurut saya, dengan tidak memakai pelembab wajah (saya sudah pernah mencoba), wajah saya terlihat kusam. Sudah banyak kok pelembab wajah yang diperuntukkan untuk kulit berminyak, normal, dan kering. Jadi, coba searching dan cocokkan dengan tipe kulit kalian ya ladies..

Salah satu pelembab wajah yang saya suka adalah dari Citra Korean Pink Orchid UV Moisturizer.

Detail produk:

Ketika kuncup mekar menjadi bunga, dan semburat warna merah muda perlahan menyebar hingga ke kelopak bunga, merupakans ebuah keindahan tersendiri. Citra menghadirkan kilau yang lembut dari Korean Pink Orchids. Rasakan kelembutan yang bekerja dari dalam, memberikan wajah yang tampak putih berkilau. Perpaduan UV protectionnya (UVA & UVB) membantu melindungi kulit dari sinar matahari yang dapat menyebabkan bintik hitam dan kulit gelap. 



Kemasan:

Saya awalnya beli yang sebelah kiri yang kemasan tube, setelah habis saya memutuskan beli yang kemasan jar. Saya tidak tahu sih yang tube itu maksudnya kemasan yang kecil dan jar kemasan besar atau gimana. Tapi jika ada kemasan tube yang besar, saya akan memilih tube. Karena saya kurang suka jar, kurang higienis aja menurut saya, harus colek colek menggunakan tangan. Tapi packaging keduanya saya suka, yang jar seperti elegan dan warnanya cantik. Untuk tube, mudah dibawa kemana-mana.

Citra Korean Pink Orchid UV Moisturizer


Tekstur & aroma:

Teksturnya berbentu krim dan tidak lengket. Saya suka banget karena hasil di wajah saya adalah matte dan efeknya mencerahkan juga setelah dipakai. Aromanya juga hampir mirip dengan pelembab wajah Garnier yang Sakura White, soft dan aroma bunganya terasa sekali, saya yang mencium juga merasa nyaman.

Teksturnya berbentuk krim

Teksturnya setelah ditaruh di kulit, setelah dibaurkan warnanya akan berbaur dengan kulit

Efek mencerahkannya hanya pada saat saya memakai produk ini, saya sendiri sudah memakai produk ini sekitar 2-3 mingguan, tapi belum ada efek mencerahkan sampai saat ini. Ini adalah pelembab wajah yang paling saya suka diantara pelembab wajah yang saya pakai sebelumnya. Saat memakai ada efek mencerahkan seperti primer, hasilnya matte, dan tidak membuat wajah kusam.

Harga: Rp. 30.000
Beli di: Watson Citraland Mall

Love:
- Hasilnya matte
- Aroma bunganya menenangkan
- Harganya murah
- Membuat wajah tidak kusam
- Mencerahkan wajah
- Tidak menimbulkan jerawat di kulit saya

Hate:
- Untuk kemasan jar, kurang higienis

Repurchase: Yes
Rating: 8,5/10

Terimakasih sudah mampir, sampai jumpa di post selanjutnya!^^



You may also like

No comments:

Powered by Blogger.