Review: Silkygirl Blockbuster Color Palette seri Fair Lady & Silkygirl Funky Eyelights Pencil 03 Sky Blue

4 Comments
Silkygirl Blockbuster Color Palette Seri Fair Lady



Halo, kali ini saya mau berbagi review dua produk Silkygirl yang aku beli di Guardian belum lama ini. Jadi, di Guardian entah sampai kapan saya tidak tanya, produk Silkygirl (produk lama) semuanya diskon 50%. Kecuali produk baru seperti ini :) Jadilah saya beli eyeshadow dan eyeliner berwarna biru ini.


Ini yang tertulis di produknya:

Steal the limelight with four highly pigmented, perfectly coordinating shades designed to enchance and intensify your eyes. With smooth and creamy texture for easy blending and layering to create beautiful looks for day or night. Colors are long-lasting, and its crease-free formula will add drama to your eyes for hours on end.

Jujur saja, saya tidak terlalu bisa menggunakan eyeshadow, jadi nanti kalau di foto aneh maklumin ya.. ^^

Eyeshadow ini terdapat 4 warna yang cantik, yaitu ungu, pink, cream, dan cokelat. Saya juga tidak mencoba swatch ditangan saya ketika membeli karena testernya sudah tidak ada. Karena warnanya yang cantik, saya memutuskan beli yang seri Fair Lady ini. 

Kemasan:
Packagingnya terbuat dari plastik, tipis, cantik, sederhana, dan mudah dibawa kemana-mana. Saya selalu membawa eyeshadow ini di pouch makeup saya sehari-hari. Sayang, tidak dibarengi dengan kaca. Tapi tidak masalah, saya juga suka dengan tutup yang transparan karena kita bisa melihat isinya tanpa harus membukanya terlebih dahulu. Didalamnya juga terdapat aplikator yang terbuat dari busa, sama seperti eyeshadow palette seperti yang lainnya.



Tekstur:
Eyeshadow ini powdery ya, hati-hati jika sedang menggunakan di mata, coba pakai tisu dibawah mata agar tidak jatuh kemana-mana. Tidak keras, mudah diaplikasikan ke mata. Bisa memakai aplikator busa bawaan dari produk ini, bisa menggunakan brush, bisa juga menggunakan jari. Kalau saya untuk di eyelid saya menggunakan jari agar warna lebih keluar.

Hasil:
Karena saya tidak punya dan tidak memakai eye primer, warnanya kurang pigmented. Padahal saya udah 3 kali swatch di mata saya. Mungkin harus memakai eye primer terlebih dahulu agar warna eyeshadow ini keluar. Maaf ya kalau gambarnya kurang jelas, saya memakai warna pink di kelopak, warna coklat di outer v agar terlihat lebih tajam matanya, warna cream di inner corner dan dibawah tulang alis. 






Untuk pemula seperti saya dan untuk dipakai sehari-hari, eyeshadow ini bisa dicoba. Pilihan warnanya cantik dan harganya juga tidak terlalu mahal. Tapi untuk ketahanannya mengecewakan sih, tapi mungkin jika memakai eye primer akan lebih tahan lama, mungkin. Bagi teman-teman yang sudah pernah mencoba eyeshadow ini silahkan berbagi pendapat di komentar ya ^^


Harga:
Sekitar Rp. 35.00 an, saya tidak begitu ingat. (After discount 50% ya)

Beli di:
Guardian

Love:
- Harga tidak terlalu mahal
- Kemasan tipis mudah dibawa kemana-mana
- Warnanya cantik

Hate:
- Warnanya tidak pigmented tanpa memakai eye primer
- Daya tahannya standar tanpa memakai eye primer

Rating:
6/10

Repurchase:
Mungkin, jika kantong menipis :D






Silkygirl Funky Eyelights Pencil 03 Sky Blue


Beda dengan eyeshadow, saya sangat menyukai eyeliner pencil berwarna biru ini. Teksturnya tidak terlalu creamy seperti eyeliner pencil merk Make Over, tidak keras juga, mudah di aplikasikan di mata. Warnanya super cantik, pigmented juga dan waterproof. saya pakai dari siang sampai malam tidak beleber. Selain untuk eyeliner, produk ini juga bisa dipakai sebagai eyeshadow loh. Tapi saya belum pernah coba, mungkin temen-temen ada yang sudah pernah coba? Silahkan komen dibawah ya :)


Packagingnya juga berwarna hitam dengan tutup transparan, jadi kita bisa lihat isi eyeliner kita tanpa harus membukanya. Setelah di aplikasikan ke mata, seperti ada bling blingnya, saya suka saya suka. Mata terlihat lebih fresh. Saya juga menyukai eyeshadow yang bling bling :P



Overall, saya naksir sama produk ini. Gampang diaplikasikan dan teksturnya tidak terlalu creamy dan tidak keras. Warnanya sekali pakai juga langsung keluar, tidak perlu berkali-kali swatch. Daya tahan juga jempolan asal tidak digosok-gosok ya. Saya pakai dari siang sampai malam masih awet di mata saya. 

Harga:
Sekitar Rp 19.000 (after discount 50%)

Beli di:
Guardian

Love:
- Warna pigmented
- Teksturnya empuk gampang diaplikasikan
- Daya tahan oke
- Harga terjangkau
- Packagingnya simple dan bagus

Hate:
Sampai sekarang belum ada :)

Repurchase:
Yes! Mau coba warna lain!

Rating:
9/10


Makasih yah udah mampir, sampai jumpa di post selanjutnya! :* 


You may also like

4 comments:

  1. Love the eyeliner❤ jadi pop up bgt matanya. Bisa buat WTF nihh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gw WTF mau pake ini ah. Maaci uda mampir :3

      Delete
  2. Dede rambutnya bagus. Diapain de?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di catok biasa ci, curly dikit biar ngga lurus2 banget hehe

      Delete

Powered by Blogger.