Review: L.A Girl Pro. Conceal HD (Classic Ivory)

12 Comments



Halo^^

Pertama-tama, maaf ya foto concealernya agak gepeng gitu, sebenernya udah agak lama belinya, tapi baru sempet review sekarang :))



Concealer adalah hal yang wajib saya bawa kemana-mana. Saya pakai concealer juga hampir setiap hari setiap saya melakukan aktivitas. Concealer saya sebelumnya adalah dari Maybelline. Untuk harga, L.A Girl Pro Conceal HD ini lebih murah, makanya saya tertarik untuk mencobanya. Tapi tergantung dari seller ya, ada juga yang menjual dengan harga mahal. Nah, saya nemu online shop di Instagram yang menjual produk ini dengan harga murah, nanti saya sebutkan di bawah ya :)



Saya memilih shade Classic Ivory, karena satu tingkat diatas warna kulit saya. Oya, saran untuk memilih warna concelaer, pilih warna yang setingkat warna kulit ya, jangan terlalu terang dan jangan terlalu gelap juga :) 
Kemasannya berupa tube dengan aplikator berbentuk brush. Kemasannya juga pas untuk dibawa kemana-mana. Tapi yang bikin saya jengkel adalah.... entah kenapa susah sekali untuk mengeluarkan isinya, harus di pencet lumayan keras baru keluar, dan kadang mengeluarkan air (saya juga bingung). Saya tidak tahu apakah saya saja yang merasakan bahwa harus ekstra tekan agar keluar? Setelah saya tekan agak keras, isinya juga terkadang keluar kebanyakan, harus pake feeling kayaknya huhu.



Untuk hasil saya suka sekali dengan shade Classic Ivory ini. Ketika saya memakai dari Maybelline, saya suka dengan hasil awalnya, tapi jika dipakai dengan aktivitas yang lama dan berkeringat bawah mata saya jadi terlalu putih. Untuk produk ini sih saya pake aktifitas keringetan ngga masalah ya.

Untuk pengaplikasiannya, kalian bisa memakai brush lagi atau bisa langsung dri brush aplikator dari L.A Girl Pro. Concealer-nya sendiri. Kalau saya biasanya saya taruh di tangan saya lalu saya totol-totol ke bagian wajah yang ingin saya pakaikan concelaer, tapi sering juga saya pakai langsung dari brush aplikatornya. 



Overall, saya sangat suka dengan coverage produk ini, menyatu dengan warna kulit saya. Untuk aplikator saya lebih suka yang seperti Maybelline, saya tidak terlalu suka dengan brush aplikator seperti ini. Tapi balik lagi ya, selera orang beda-beda. Selamat mencoba! ^^



Harga: Rp. 60.000
Beli di: Makeupucinno (instagram)

Love:
- Hasilnya pas dengan warna kulit
- Kemasan bisa dibawa kemana-mana
- Harga bersahabat

Hate:
- Baunya ngga suka
- Isinya susah keluar, harus tekan agak kencang
- Saya lebih suka aplikator seperti brush Maybelline

Repurchase: Yes
Rating: 7,5/10


You may also like

12 comments:

  1. Waw warnanya ngeblend sempurna ya di warna kulit km ^^ nice review. Sayang emang ga ada aplikatornya

    yolanmoo.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, aku suka banget sama concealer ini. Harganya murah lagi.

      Makasih udah mampir ya ^^

      Delete
    2. saya mau tanya dong. untuk kulit sawo matang tetapi agak berminyak lebih baik pakai yang tipe brp ya? apa GC990?
      Tolong di balas segera ya

      Delete
  2. Halo, kulitku juga sebenernya sawo matang, itu karna ada lampu aja makanya terang banget. Aku juga super oily, cocok pake yang aku pakai ini yaitu Classic Ivory. Kalau keterangan bisa pakai natural atau creamy beige :)

    ReplyDelete
  3. Hai kak. Aku jg baru aja beli secara online di olshop lain.blm aku pake.Dan pas terima agak kaget ternyata mengandung paraben. Aman ga ya, di kulit kakak? Ga bikin breakout?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai juga ^^

      Kalau soal paraben, kayaknya rata-rata makeup ku juga mengandung paraben. Aku emang rada males searching brand mana yg tidak mengandung paraben. Kalo di aku sih ngga bikin breakout. Banyak juga beauty blogger yg pakai produk ini dan cocok. Mungkin tergantung jenis kulit ya say hehe.

      Makasih udah main kesini ^^

      Delete
  4. Hai kak. Aku jg baru aja beli secara online di olshop lain.blm aku pake.Dan pas terima agak kaget ternyata mengandung paraben. Aman ga ya, di kulit kakak? Ga bikin breakout?

    ReplyDelete
  5. halo ka,aku mau nanya cara pemakaian buat kantung mata gmn ka??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo juga, untuk pemakaian di kantung mata tinggal di oles saja concealernya di area yang gelap (kantung mata). Setelah itu bisa di tap tap dan diratakan menggunakan tangan, brush, atau sponge :)

      Delete
  6. kak kok aku pake klo setelah berkeringat jd kyk luntur gtu ya kebetulan sblmnya aku pakai yg warna orange dulu, lama2 klo udh keringetan jd pink under eye ku-_-

    ReplyDelete
  7. Halo kak..aku mau nanya ni..kalau utk shading cocoknya pkai shade yg mana ya?soalnya aku juga wrna kulitnya sawo matang.. Thanks :))

    ReplyDelete
  8. kak ini cocok buat muka berminyak ya? kalo aku rencananya mau beli di silahqan.com soalnya harganya lebih murah, tapi masih bingung mau beli apa ngga, terus kalo swatch buat concealernya mending yg sewarna kulit, lebih tua, apa lebih muda ya? aku begginer soalnya hehe

    ReplyDelete

Powered by Blogger.