Review: Fast & Furious 7 (2015)

0 Comments

Review: Fast & Furious 7 (2015)




Director: James Wan

Writers: Chris Morgan, Gary Scott Thompson 

Stars: , Dwayne Johnson

Sinopsis:

Furious 7 mengisahkan tentang kejadian pasca Dom dkk berhasil mengalahkan kelompok Owen Shaw, yang memicu aksi balas dendam dari kakak kandungnya, Deckard Shaw (Jason Statham). 


Review:

Kasih penghormatan kalian yang terakhir untuk Paul Walker dengan nonton karya terakhirnya, Furious 7 di bioskop. Bukan nunggu ditayangin di TV atau download bajakannya. Suka banget sama pengarahan James Wan. Wan berhasil bikin F7 jadi lebih besar. Kegilaan yang sangat meningkat. Mobil melayang di udara, melompati 3 gedung, dan klimaks aksi kejar-kejaran mobil dan helikopter yang mengacak LA. Selain kegilaannya, efek CGI dan joke yang dihadirkam bikin gw senyum bahagia. Gw puas banget.




Tapi, dari ke-7 franchise ini, narasi F7 yang paling gw ngga suka. Penceritaan yang gak fokus. Too much konflik. Muter-muter. Kehadiran Jason Statham yang jadi 'kelelep' sama karakter lain. Sayang banget. Pertanyaan terbesar gw, kalo Deckard selalu muncul, ngapain Dom dkk cape-cape nyari God's Eye buat ngebunuh doi? Ah yaudalah.. Semua itu ketutup sama aksi yangcdiberikan di F7 ini. 

Gw ngga peduli sama cerita juga sih setiap nonton Fast & Furious, nikmatin aja tiap scene-nya. Menit-menit terakhir terasa sangat emosional. Favorit gw masih Fast 5 sama Tokyo Drift. Terima kasih James Wan udah bikin penghormatan terakhir, For Paul.




Overall, gw puas banget sama visual dan ketegangan yang disajikan di Furious 7. Setelah Saw, Insidious, The Conjuring, Furious 7, gw bakal nungguin banget karya-karya James Wan selanjutnya.


Happy watching!

Makasih ya udah mampir. Sampai ketemu di post selanjutnya J
Twitter: @niken_rose





You may also like

No comments:

Powered by Blogger.