Review: Jupiter Ascending (2015)

0 Comments



Review: Jupiter Ascending (2015)




Directors:

Andy Wachowski (as The Wachowskis) , Lana Wachowski (as The Wachowskis)

Writers:

 Andy Wachowski (as The Wachowskis) , Lana Wachowski (as The Wachowskis)

Stars:

 Channing Tatum, Mila Kunis, Eddie Redmayne


http://www.imdb.com/title/tt1617661/




Sinopsis:

Jupiter Jones adalah wanita biasa yang bekerja sebagai tukang bersih-bersih. Dia tidak tahu jati dirinya ternyata sangat penting di jagad raya. Menghadapi perebutan tahta oleh ketiga keluarga antariksa, Jupiter dibantu oleh Caine. Bagaimanakah nasib Jupiter?







Review:

Untung kemaren nonton di Blitz lagi promo buy 1 get 1, jadi ngga nyesel-nyesel banget bayar tiket buat nonton film ini. Jupiter Ascending ngebosenin. Padahal ini karya The Wachowskis Duo (Trilogi The Matrix, Cloud Atlas). Filmnya buruk? Ngga. Gw masih menukmati sajian visualnya yang keren banget. Tapi Jupiter Ascending ini lemah di penceritaan. Belum lagi dua karakter utamanya menurut gw apa ya, kurang pas dalam memainkan perannya. Chemistry antara Tatum sama Kunis juga gak dapet.



Yang gw suka dari film ini adalah sajian visualnya yang keren, akting para villain yang menurut gw lebih menonjol dari 2 karakter utamanya, ada Eddie Redmayne, Douglas Booth. Filmnya gak se 'ribet' film Wachowskis lainnya.

Overall, Jupiter Ascending membosankan. Humornya juga gak sampe ke gw. Cuma suka sama efek visual yang keren dan akting Eddie Redmayne. Selebihnya mengecewakan.

Happy watching!

Makasih ya udah mampir. Sampai ketemu di post selanjutnya!
Twitter: @niken_rose





You may also like

No comments:

Powered by Blogger.