Review: Kingsman: The Secret Service (2015)

0 Comments




Director:
Matthew Vaughn

Writers:
Jane Goldman (screenplay), Matthew Vaughn (screenplay)

Stars:
Colin Firth, Taron Egerton, Samuel L. Jackson




Sinopsis:

Mengisahkan tentang agen rahasia veteran, Harry Hart (Colin Firth), yang merekrut pemuda bernama Gary 'Eggsy' Unwin (Taron Egerton) untuk dilatih menjadi agen rahasia.




Review:

Film ini diadaptasi dari komik oleh Matthew Vaughn, yang juga menyutradarai Kick Ass, X-Men: First Class. Ini film keren parah! Film spionase yang dibalut dengan fun. Ngga 'serius' seperti film James Bond atau MI. Nonton film ini sama fun-nya kaya gw nonton Kick Ass tapi rasa 'keren' dari tema film yaitu 'mata-mata' ngga hilang.



Sayangnya ada scene pembunuhan di gereja yang di babat habis sama lembaga sensor Indonesia. Lucunya, bokong polos ngga di sensor sama mereka. Tapi sensor itu ngga mengurangi kegilaan di film ini kok. Gw udah nonton scene massacre itu, dan emang gila banget. Tapi kalo diliat dari tempatnya terjadinya massacre itu, wajar sih di sensor di Indonesia. Ada Colin Firth, Samuel L Jackaon, Michael Caine, ada juga pendatang baru Taron Edgerton yang langsung bikin jatuh cinta. Sayangnya, gw kira Colin Firth bakal lebih banyak porsinya.




Overall, scene meledaknya kepala-kepala para 'VIP' itu keren banget. Banget. Kingsman ini paket lengkap, kocaknya ada, dramanya ada, actionnya ada. It's such a great movie!


Makasih yah udah mampir, sampai jumpa di post selanjutnya.

Twitter: @niken_rose



You may also like

No comments:

Powered by Blogger.