Review: Cheap Thrills (2014)

0 Comments

Review: Cheap Thrills (2014)





Director:
 E.L. Katz

Writers:
 David Chirchirillo, Trent Haaga

Stars:
 Pat Healy, Ethan Embry, Sara Paxton

http://www.imdb.com/title/tt2389182/


Sinopsis:
Bercerita tentang keputusasaan Craig, seorang mekanik yang baru dipecat dan terancam kehilangan tempat tinggal. Lalu ia pergi ke bar dan bertemu teman lama, Vince. Di bar, mereka berkenalan dengan pasangan eksentrik, Colin dan Violet. Colin kemudian menantang Craig dan Vince untuk mengikuti permainan sederhana berhadiah uang tunai. Awalnya sederhana, lama kelamaan permainan semakin liar dan ekstrim.





Review:

Apa yang bisa lo lakuin demi uang? Gw udah beberapa kali nonton film dengan tema begini, contohnya 13 Sins, Would You Rather. Di awal kita disuguhkan 'kesenangan' dengan tantangan/permainan yang masih bisa bikin kita ketawa. Tapi seterusnya, makin tinggi uang yang dipertaruhkan, tantangan pun akan semakin aneh, liar dan ekstrim yang berujung pada akhir yang tragis tentang persahabatan.



Film ini adalah sindiran cerdas untuk kesenjangan sosial-ekonomi bahwa orang akan melakukan segalanya demi uang. 'Hiburan' sebenernya datang ketika sudah mulai mencapai ending. Ada bagian tubuh yang terpotong, muntahan, tubuh yang dimakan (EWWWHH). Pat Healy pas banget meranin Craig yang tadinya terlihat seperti suami dan ayah yang depresi, putus asa berubah menjadi pria yang mau melakukan apapun demi uang.
  






Overall, gw enjoy nonton Cheap Thrills. Tapi gw lebih suka 13 Sins dan Would You Rather. Oya, jangan nonton ini sambil makan ya. Jangan.




Happy watching!

Makasih ya udah mampir. Sampai ketemu di post selanjutnya!
Twitter: @niken_rose



You may also like

No comments:

Powered by Blogger.