Review: Pixy BB Cream Bright Fix SPF 30 & PA+++ Ochre

7 Comments





Halo, review kali ini adalah BB cream yang lagi hits banget karena harga yang terjangkau dan kualitas jempolan. Yap, BB cream dari Pixy. Saat ini aku sedang magang demi keperluan skripsi.. Pulang pergi selalu menggunakan motor. Jadi aku butuh BB cream yang tetap membuat wajahku fresh sepanjang hari. ^^


Detail produk:
PIXY Bright Fix BB Cream diformulasikan dengan Smart-Lock Powder yang mempertahankan makeup tetap tampak cerah dan tidak kusam hingga 12 jam. Teksturnya yang ringan menutup noda di wajah tanpa terkesan tebal. Dapat digunakan dengan atau tanda bedak. 
Dilengkapi dengan:
- SPF 30 & PA+++, perlindungan optimal terhadap sinar UVB dan UVA.
- Natural Wahitening Extract & Derivat Vitamin C, sebagai whitening agent
- Teruji secara klinis tidak memicu timbulnya komedo


Untuk pemakaian sehari-hari, aku lebih suka memakai makeup yang ringan ketimbang yang berat. Aku lebih memilih memakai BB cream daripada foundation. Sebenernya udah setahun ini aku berhenti memakai BB Cream, aku menggantinya dengan BB stick. Kenapa? Karena lebih praktis dan tipe mukaku oily banget, jadi lebih cocok memakai BB stick. Tapi makin lama aku ngerasa pemakaian BB stick tidak terlalu membuat wajahku jadi cerah. Mungkin dari pemakaiannya juga ya, aku tidak terlalu banyak mengoles BB stick ke wajahku. Lalu aku mulai menggunakan BB cream lagi. 




Aku tertarik dengan BB cream dari Pixy ini karena melihat review-review beauty blogger yang bilang kalau produk ini murah dan kualitasnya bagus. Ternyata benar... BB cream ini membuat wajahku tetap fresh. Jam kerja di tempat magangku adalah 9 jam. Kadang aku masuk pagi pulang sore atau masuk sore pulang malam. Aku sudah khawatir bahwa mukaku akan kusam. Tapi ternyata tidak, BB cream Pixy ini menempel di wajahku sepanjang hari. 

Dari kemasan Pixy BB Cream ini girly banget, di dominasi oleh warna pink dan putih. Berbentuk tube, jadi praktis dan tidak beleber. Untuk warna, aku konsultasi dulu ke mbak yang menjaga konter Pixy ini, dia bilang kalau wajahku cocoknya memakai shade Ochre. Aku suka banget keramahan mbak Pixy ini, dia juga tau jelas produk knowledgenya. Aku sering liat mbak-mbak di konter makeup di Matahari yang kurang tau produk knowledgenya, cuma asik dandan sana dandan sini, kalo ditanya bingung sendiri jawabnya. Jadi aku memutuskan untuk beli shade Ochre dan memang cocok untuk warna kulitku. 



Setelah dipakai beberapa jam memang mukaku sedikit berminyak apalagi di area T-zone, tapi ya memang basicnya mukaku oily banget. Untuk wangi, ketika memakai di wajah tercium bau seperti bunga, soft gitu. Tapi aku tidak masalah, karena aku suka produk makeup dengan wewanginan.



Harga: Rp. 22.500 (after discount ya, harga aslinya sekitar Rp. 30.000)
Beli di: Matahari Citraland Mall


Love:
- Bikin wajah cerah dan fresh
- Kemasannya lucu
- Harganya murah
- Mudah di blend di wajah
- Ada SPF nya agar terlindung dari sinar matahari

Hate:
- Ketika selesai dibaurkan ke wajah agak sedikit lengket, tapi itu hanya sebentar, selanjutnya tidak lengket


Repurchase: Big yes!
Rating: 9/10

Terimakasih sudah mampir, sampai ketemu di post selanjutnya! ^0^



You may also like

7 comments:

  1. Yg mau wajah cantik dan sehat yuk cobain produk jafra yg g pernah bikin nyesel. Nyeselnya itu kenapa sih g dari dulu aja!! Hehe.. yg berminat bisa hubungi 7D0EA918 atau 082155671267. Ada bonus dari aku lho ;)

    ReplyDelete
  2. Haloo visit blog aku yaa jangan lupa kasih comment untuk tugas kuliah aku, Thank you :)

    ReplyDelete
  3. Aku pakai ini juga lho, shade yang sama hehehe... Oil controlnya 4 jam aja sih kalau tanpa bedak, tapi lumayan lah, seeenggaknya muka berminyak tapi gak kusam karena bb cream ini hehehe

    Kalau sempet main ke tempat aku ya dear~

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/2015/11/pixy-bb-cream-bright-fix-ochre.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, yang bikin aku suka itu ngga bikin mukaku kusam. Suka banget deh. Aku udah main ke blog kamu, kerennnn. Makasih udah mampir ya >.<

      Delete
    2. Makasih ya udah luangin waktu buat mampir >___<v

      Delete
  4. Aku juga baru beli nih cocok banget asli. Aku pake bb cream pixy yg orche sebelumnya pake wardah yg natural light apa ya klo ga salah tp bikin muka kusam. Dan klo ini seharian bisa tahan apalagi klo dipoles bedak dikit pas jam jam tertentu makin bikin kece. Harga murah kualitas ga murahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener, aku juga suka banget karna gak bikin wajahku kusam ^^

      Makasih sudah mampir yah :)

      Delete

Powered by Blogger.