Review: The Woman in Black 2: Angel of Death (2014)

0 Comments
Review: The Woman in Black (2014)




Director:
Tom Harper

Writers:
Jon Crocker (screenplay)

Stars:
Helen McCory, Jeremy Irvine, Phoebe Fox



Sinopsis:

Guru bernama Eve Parkins dan Jean Hogg melakukan evakuasi pada siswa mereka menuju pedesaan di kala London diserang oleh Jerman pada perang dunia kedua. Tiba di Eel Marsh House, anak-anak dan guru malah menjadi sasaran. Teror jahat dari wanita berbaju hitam kini mengancam mereka. Bagaimana nasib mereka?




Review:

The Woman in Black 2 ini mengisahkan kejadian 40 tahun setelah tragedi Arthur Kipps (Daniel Radcliffe) di Eel Marsh House. Ada 2 hal yang gw suka dari film ini. Pertama, setting rumah yang masih sama creepy seperti film pertamanya. Kedua, akting dari Phoebe Fox. Gw memang pencinta momen 'Jump Scare'. Kurang rasanya kalau film horror ngga ada penampakan atau scoring menegangkan yang bikin kita ketakutan dan kaget. Disini, gw banyak nemuin momen Jump Scare, tapi too much, jadinya lebay dan norak. Bukannya membuat kita ketakutan tapi hanya kaget saja.

Di film pertama kita sudah diberi tahu siapa perempuan bergaun hitam itu, apa hubungan dia dengan anak-anak yang meninggal. Tapi di film ini diceritakan kembali. Pengulangan cerita yang harusnya tidak perlu. Ada yang hilang dari film ini, yaitu 'misteri'. Beda dari film pertamanya yang mengajak kita menguak misteri bersama Daniel. Tapi justru di film ini hanya menonjolkan penampakan dan scoring yang bikin spot jantung. 





Overall, The Woman in Black with Radcliffe was so much better. Tapi gak nyangkal juga kalau film ini bikin spot jantung dengan penampakan dan scoringnya yang ngagetin. Bagi kalian yang suka di kagetkan dengan penampakan menyeramkan silahkan ditonton.

Happy watching!

Makasih yah sudah mampir. Sampai jumpa di post selanjutnya!

Twitter:
@niken_rose

Instagram:
nikenrose

Youtube:
Niken Rose



You may also like

No comments:

Powered by Blogger.