Review: SUPERFRUITS Juicy Shower Gel with Mangosteen & Goji by Watsons

2 Comments


Halo, ketemu lagi sama Niken. Review kali ini adalah shower gel yang aku beli di Watsons, yaitu Superfruits Juicy Shower Gel with Mangosteen & Goji. Aku emang suka ganti-ganti sabun mandi, suka nyobain wewangian yang beda-beda.

Detail produk:
The Watsons Superfruits collection distills the superior cleansing and restorative powers of nature's most exotic ingredients to bring you a uniquely healthy and luxurious body care experience.
Watsons Superfruits Juicy Shower Gel with Mangosteen & Goji perfectly blends the powerful revitalising benefits of natural Superfruits extracts with delicious orchard-fresh fragrances for simply sensational all-over results.
This shower gel is enriched with Polyphenol, an antioxidant that helps comvat free radicals that cause premature signs of aging, and is formulated with Vitamin E to help nourish and retain your skin's natural moisture for a healthy and appealing look.




Aku beli produk ini karena packagingnya berbentuk pump dan lucu banget. Shower gel ini mempunyai kandungan Mangosteen dan Goji. Setelah aku search di google, kandungan Mangosteen ini mengandung anti-oksidan yang mampu memperlambat proses penuaan. Sedangkan untuk Berry Goji mempunyai kegunaan yang sama dengan Mangosteen yaitu mencegah penuaan dini dan Berry Goji ini mempunyai vitamin E. 

Untuk sabun, aku pencinta busa dan wewangian. Produk ini busanya setelah aku pump sebanyak 4 kali tidak begitu banyak. Mungkin karena ini shower gel ya, jadi tidak banyak busanya. Untuk wanginya, sebenernya enak, perpaduan antara manggis dan berry, tapi sayang wanginya tidak kuat dan tidak awet di kulit. Setelah mandi menggunakan produk ini, kulit jadi terasa halus. Setelah dikeringkan dengan handuk, wanginya sudah samar-samar, padahal aku suka banget sama produk sabun yang wanginya nempel awet di kulitku :(

Selera orang beda-beda yah, mungkin orang lain cocok dan suka sama produknya. Ini opini aku saja. Selamat mencoba ya. 



Harga: Rp. 34.900 (after discount ya, harga aslinya sekitar Rp. 60.000 an)
Beli di: Watsons

Love:
- Packagingnya super cute
- Kandungannya baik untuk kulit
- Bikin kulit lembut
- Isinya banyak 

Hate:
- Harganya mahal kalau ngga diskon
- Wanginya tidak kuat dan tidak awet
- Busanya tidak banyak

Repurchase: No, wangi tidak awet. Mau nyoba produk lain saja.
Rating: 6/10

Terimakasih sudah mampir, sampai ketemu di post selanjutnya! ^0^



You may also like

2 comments:

  1. duhh, paling gak bisa kalau pakai sabun yang menghasilkan busanya cuma dikit...sepertinya aku harus skip produk ini

    thanks untuk review nya ya:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, sorry for late reply yah. Iyah, aku juga kurang suka sama yang busanya sedikit.

      Sama-sama, makasih udah mampir ya ^^

      Delete

Powered by Blogger.