Review: Pond's Clear Balance Oil Control Cleansing Wipes

0 Comments




Halo, review kali ini adalah cleanser wipes dari Pond’s. Akhir-akhir ini gw lagi suka banget bersihin makeup pake tissue basah khusus makeup. Kenapa?
1.  Karena praktis. Biasanya gw pake makeup remover for eye & lip. Lalu pake susu pembersih. Kemudian toner.
2.  Menghemat kapas! Hampir setiap hari gw menggunakan make up. Untuk membersihkannya aja, ada 3 langkah yang harus gw lakuin. Kebayang kapas habisnya berapa J


Detail produk:

Pond's kini kembali dengan produk terbaru yang pasti Anda cintai, Oil Control Cleansing Wipes. Tisu pembersih ini akan membersihkan secara menyeluruh kotoran dan minyak dalam sekali pemakaian. Bentuknya yang mungil sangat praktis untuk digunakan saat berpergian. Anda pun dapat membersihkan wajah dari minyak dan makeup kapanpun dan dimanapun. Kini Anda bisa tampak bebas kilap kapanpun Anda mau! Pond's Oil Control Cleansing Wipes diformulasikan secara khusus untuk menyerap minyak berlebih. Berbeda dengan tisu basah lainnya, tisu ini khusus membersihkan wajah sehingga kulit tidak terasa lengket. Dengan kandungan Hydrogenated Caster Oil (minyak zaitun), kulitpun terasa lembut dan lembab.

Cara penggunaan:

Buka stiker penutup dan ambil satu helai. Usapkan di pipi, hidung atau bagian wajah yang berminyak serta leher. Pastikan Anda menutup kemasan tisu dengan benar agar isi tidak kering. Setelah selesai, buang tisu di tempat sampah dan jangan buang di toilet.






Gw tetap menggunakan makeup remover for eye & lip untuk mata gw. Hampir setiap hari gw pake yang namanya eyeliner. Jadi untuk memaksimalkan, gw menggunakan makeup remover for eye & lipdari Pixy. Review menyusul ya J



Setelah menggunakan overall gw suka sama produk ini. Gw pernah pake cleansing wipes merk lain setelah gw pake muka gw jadi lengket L Tapi ngga buat produk ini. Wajah terasa fresh malah, gak lengket sama sekali. Aromanya lembut, gw suka banget. Wajah gw termasuk oily, dan produk ini berhasil mengangkat minyak-minyak di wajah gw. Klaim produk ini adalah bisa mengangkat makeup yang waterproof. Dan bener, ini hasil pemakaian gw. Hari ini seharian gw pake BB cream Pixy, concealer Maybelline, sama eyeliner Silky Girl. Ini langsung memakai produk Pond's Clear Balance Oil Control Cleansing Wipes ya, tanpa makeup remover apapun.


Produk bekerja dengan baik, makeup gw keangkat. Terlihat dari kotornya tissue basah ini. Tapi ternyata tidak semua sisa makeup terangkat dengan baik. Terlihat dari kapas yang gw foto ini. Setelah pemakaian Pond’s cleansing wipes, gw coba pake milk cleanser lagi dan gw usapkan ke seluruh wajah. Ternyata masih ada sisa-sisa makeup gw yang belum terangkat. Saran gw kalau memang sedang tidak ‘malas gerak’ pake milk cleanser dulu usapkan ke seluruh wajah lalu gunakan produk ini agar semua sisa makeup terangkat. Jangan lupa cuci muka menggunakan facial foam agar sisa makeup hilang dari wajah.





Harga: Rp. 16.500 – 7 lembar
Beli di: Lazada
Repurchase: Yes. Tapi mau coba merk lain juga

Love:
-          Bisa mengangkat makeup waterpoof (untuk yang tebal mungkin harus 2 kali atau lebih untuk hasil maksimal ya)
-           Wanginya enak banget
-          Kemasan praktis, bisa dibawa kemana-mana
-          Bikin fresh wajah

Hate:
-           Mahal. Untuk isi 7 lembar harga segitu mahal untuk anak kuliahan kaya gw :D
-          Tidak membersihkan secara maksimal. Harus menggunakan milk cleanser lagi.


Makasih ya udah mampir. Sampai ketemu di post selanjutnya J

Twitter: @niken_rose 



You may also like

No comments:

Powered by Blogger.