EVENT REPORT - LAUNCHING LACOSTE L.12.12 POUR ELLE & NEW MAX FACTOR MIRACLE MATCH FOUNDATION | BAHASA INDONESIA

0 Comments



Halo temen-temen,

Tanggal 6 Februari aku mengikuti event 'Freshness Chinese New Year & Valentines Day Beauty Tutorial with Max Factor and Lacoste Fragrance' yang diadakan di Sogo PIM (Pondok Indah Mall). Acara ini juga sekaligus peluncuran produk terbaru dari Lacoste Fragrance yaitu LACOSTE L.12.12 POUR ELLE dan foundation terbaru dari Max Factor yaitu Miracle Match Foundation.



Lacoste L.12.12 POUR ELLE sendiri terinspirasi dari kebebasan bergerak dengan elegan dari baju dan rok yang dipakai wanita di lapangan tenis. Rok rempel yang biasa dipakai oleh wanita di lapangan tenis menjadi inspirasi Lacoste untuk membuat tiga wewangian yang mencerminkan 3 (tiga) suasana hati perempuan Lacoste. Ada Natural, Elegant, dan Sparkling. 



Max Factor Miracle Touch adalah produk baru yang revolusioner yang membuat flawless looking, menyamarkan imperfection, menutrisi kulit with hydration. Ketika pengaplikasian, selain foundation kita juga akan merasakan seperti memakai pelembab. Miracle Match Foundation adalah produk Max Factor pertama kali yang yang mengandung a new silicone ingredient yang berfungsi sebagai pelembab yang akan membuat foundation lebih mudah di blend dengan hasil medium coverage.

Ada makeup artist dari Max Factor bernama Mba Wulan yang akan mendemonstrasikan tiga macam look yang cocok dengan tiga wewangian dari LACOSTE L.12.12 POUR ELLE. 


NATURAL 


Ini adalah tampilan Natural Look yang sudah di create oleh makeup artist Max Factor, Mba Wulan. Model menggunakan eyeshadow berwarna kuning, blush on berwarna pink, dan menggunakan warna nude untuk lipstiknya. Dengan tampilan Natural Look seperti ini, cocok sekali memakai LACOSTE L.12.12 POUR ELLE yang Natural. Wanginya menggemberikan, authentic, warm namun senantiasa mengejutkan. Didalamnya terdapat wangi coconut, daun raspberry, dan pinneaple. Wanginya segar dan tahan lama. 

SPARKLING



Ini adalah tampilan girly feminine look yang di create oleh makeup artist dari Max Factor. Dengan look yang sangat girly seperti ini, sangat cocok memakai LACOSTE L.12.12 POUR ELLE yang Sparkling. Manis dan lucu, wanginya seperti macaron. Aroma dari buah dan rempah-rempah memberikan kilauan dan wangi yang manis. Buat temen-temen yang sangat girly, bisa menggunakan varian Sparkling dari Lacoste L.12.12 POUR ELLE ini. 

ELEGANT


Sebelumnya, maaf banget foto yang ini blur. Curhat sedikit, jadi rencananya mau bawa kamera SLR, dan ternyata mendung banget, sedangkan aku kemana-mana naik ojek. Agak takut kameranya kehujanan. Jadi aku fotonya menggunakan kamera HP. Maaf ya ^^

Ini adalah elegant look yang di create oleh Mbak Wulan. Walaupun elegant, tetap terlihat cantik. Look ini cocok dipadukan dengan LACOSTLE L.12.12 POUR ELLE yang wanginya Elegant. Wanginya klasik tapi selalu segar dan relevan. Kandungannya ada citrus oils, cassis bud, dan pink pepper memberikan nuansa instant feel of brightness. Ini adalah wangi favoritku. Aku selalu suka wangi yang segar tapi tidak terlalu menyengat. Kalau temen-temen suka yang wangi yang seperti itu, temen-temen harus beli yang wangi Elegant ini :)

Semua model menggunakan Miracle Match Foundation yang akan launching pada Maret 2016. Untuk detail dari produknya, temen-temen bisa main ke postingan aku dibawah ini, tinggal klik ya :)


Ini adalah beberapa foto saat aku menghadiri eventnya :)




Jangan lupaa untuk beli LACOSTE L.12.12 POUR ELLE dan Miracle Match Foundation ya temen-temen. Atau ada yang udah punya dan mencoba? Bisa share pengalaman kalian menggunakan produk ini di komen ya. Sukses terus Lacoste dan Max Factor. 

Sampai jumpa di post selanjutnya ^^

Contact: nikenrose@yahoo.com



You may also like

No comments:

Powered by Blogger.