Review - Guardian Shower Gel (Chamomile)

6 Comments



Halo temen-temen..

Aku mau share review dari Guardian Shower Gel.

Guardian akan meluncurkan produk Shower Gel terbaru dengan 3 varian:
  • Mulberry
  • Aloe Vera
  • Chamomile

Aku dikirimkan Shower Gel dari Guardian yang varian Chamomile. Tapi tenang, aku akan memberi review aku dengan jujur. Dibaca sampai habis ya teman-teman, karena di akhir aku akan ngasih tau cara agar temen-temen bisa merasakan juga sensasi varian terbaru Guardian Shower Gel.



Guardian Shower Gel ini diperkaya dengan Vitamin E dan Aroma Therapy, dan benar-benar mengandung Mulberry, Aloe Vera, dan Chamomileextract yang memiliki banyak manfaat bagi kulit, diantaranya:
  • Sebagai anti aging
  • Melembutkan dan menghaluskan kulit
  • Mengatasi kulit kering
  • Meremajakan kulit

Chamomile adalah tumbuhan semusim dari keluarga bunga Matahari Asteraceae. Chamomile tumbuh di seluruh wilayah Eropa dan wilayah Asia yang memiliki 4 musim. Formula yang inovatif dengan manfaat bunga Chamomile yang dipercaya dapat merelaksasi dengan aroma terapi yang bisa memberikan ketenangan. Terdapat juga vitamin E yang dapat menjaga kelembaban alami kulit.






Aku dapat yang berukuran 1000mL, itu besar banget. Aku yakin Shower Gel ini akan awet sampai beberapa bulan kedepan. Dari segi packaging, kemasan botolnya terbuat dari plastik yang tebal dan elastis sehingga tidak akan mudah pecah atau rusak. Aplikatornya untuk mengeluarkan gel-nya berbentuk pump. Aku pencinta Shower Gel yang bentuknya pump, karena menurutku praktis aja kalau ingin mandi, tinggal pompa, gel akan keluar tanpa takut akan terlalu banyak mengeluarkannya. Warnanya transparan, jadi kita bisa melihat langsung warna dan isi dari Shower Gel tersebut. Pump-nya berwarna hitam dan sangat mudah digunakan.




Teksturnya berbentuk gel berwarna kuning cerah seperti bunga Chamomile dan memiliki aroma yang sangat segar dan relaksing. Biasanya, Shower Gel mempunyai busa yang sedikit, tapi beda dengan Guardian Shower Gel varian baru ini. Aku sengaja coba tuang sedikit saja ke shower puff aku, lalu aku beri sedikit air, busa yang dihasilkan banyak banget. Aku sampai kaget, karena shower gel yang aku punya biasanya busanya tidak sebanyak ini. Bisa dilihat foto diatas, aku hanya menaruh sedikit saja isinya, busa yang dihasilkan banyak.

Ketika aku lagi coba-coba Shower Gel ini, ada mamaku juga. Aku pakai di tangan, aku tanya mama wanginya gimana. Mereka  bilang 'Wangi banget, de. Kaya bunga gitu, seger.Mama mau dong." Mamaku aja sampe pengen beli Shower Gel ini. 



Jangan temen-temen kira karena ini wanginya bunga, maka aromanya manis. Aroma yang dihasilkan di Guardian Shower Gel (Chamomile) ini sangat menyegarkan dan membuat pikiranku menjadi relax. Cocok banget jika temen-temen lagi stres karena pekerjaan, sekolah, atau apapun, mandi menggunakan Guardian Shower Gel akan menenangkan pikiran temen-temen. Tidak perlu ke salon untuk mandi menggunakan aroma terapi, menggunakan Guardian Shower Gel saja sudah cukup. Jauh lebih hemat dan mudah bukan? :)

Untuk hasilnya, Shower Gel ini tidak licin tapi tidak terlalu kesat juga. Kalau aku, tidak suka sama sekali sama Shower Gel yang setelah aku pakai dan bilas tapi masih licin di badanku. Aku jatuh cinta banget sama Guardian Shower Gel ini. Setelah beberapa kali menggunakan Guardian Shower Gel (Chamomile), aku merasakan kulitku lebih halus dan lembut. Wanginya juga tahan lama. Aku dari dulu berangan-angan punya Shower Gel yang aromanya seperti ini. Wangi bunga tapi menyegarkan dan relaxing. Sekarang, keinginanku dari dulu sudah terkabul dengan hadirnya GUARDIAN SHOWER GEL. 

Untuk teman-teman yang juga ingin merasakan sensasi dari Guardian Shower Gel ini juga bisa loh. Pihak Guardian akan mengirimkan paket sample size untuk 25 orang. Mau tau caranya? 

Follow semua social media Guardian Indonesia. Temen-temen bisa langsung klik link dibawah.


Setelah itu temen-temen buka website Guardian di http://www.guardianindonesia.co.id/, nanti akan ada pop up yang berisikan kolom data diri dan toko Guardian terdekat. Akan ada 25 orang pertama yang akan memenangkan sample size dari Guardian Shower Gel. Jika terpilih, barang akan diambil di toko Guardian terdekat kalian ya. 

Shower Gel ini juga sudah tersedia di Guardian terdekat. Ajak teman, tetangga, keluarga, saudara untuk beli produk ini ya temen-temen :)

Mudah kan langkah-langkahnya? Jika temen-temen terpilih jangan lupa share juga ya pengalaman temen-temen menggunakan Guardian Shower Gel. Rasakan sensasi mandi dengan aroma terapi yang relaxing dengan Guardian Shower Gel.




You may also like

6 comments:

  1. Shower gel yang banyak buihnya bikin betah berlama - lama di kamar mandi buatku lol

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya samaaaa >.<

      Kurang suka sama yg buihnya sedikit. Jangan lupa ikutan giveawaynya ya ^^ Kalau mau cobain full sizenya bisa beli di Guardian terdekat.

      Makasih sudah main kesini ya ^^

      Delete
  2. Km ga cobain wangi yg lain? Mnrt niken gimana? Paling enak yg chamomile kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, aku diberi kesempatan oleh Guardian untuk nyobain yang varian Chamomile ini. Nanti kalau sudah habis aku akan beli varian yang lainnya.

      Jangan lupa isi datanya ya kalau mau mencoba shower gel ini :)

      Terimakasih sudah main ya kesini ^^

      Delete
  3. Wanginya enak. Busanya banyak. Irittttt bgt jadinya 😊

    ReplyDelete

Powered by Blogger.