Review - TAKEDA TR-1025 Ceramic Iron Tools | Bahasa Indonesia

0 Comments



Halo temen-temen,

Jadi, waktu itu aku menang kuis yang diadakan oleh Blobar, hadiahnya adalah Takeda Ceramic Iron Tools. Aku dari awal memang penggemar salon ini, karena hasil coloring rambutnya keren-keren banget. Temen-temen bisa lihat di Instagram @blobarhair. Aku mau share sedikit tentang Blobar ya.

Aku dapat dari Website nya Blobar,


BloBar isn’t just a salon. It’s beauty parlour where girls have their quality time they deserved and walk out feel pretty and fabulous. At BloBar, you can have your dream hair with reasonable price every day. BloBar understands you want to look fabulous whenever opportunity knocks your door, from prom, graduation, birthday, bachelorette party, to me-time. Pssttt, pretty hair makes girls feel beautiful, instanty!





Aku sudah cari informasi produk ini, tapi ngga nemu. Jadi aku kurang paham sama detail-detailnya. Aku akan tulis apa yang tertera di kardus/bungkus catokan ini saja. Di kardusnya bertuliskan 





TAKEDA ENDLESS INOVATION PINKY SERIES TR-1025 TOURMALINE CERAMIC NANO-SILVER COLLECTION. Straighten, curl & flip.

Why Nano-Silver?
Unique properties enhance hair, leaving it smoother, shinier, and more manageable. 

Tourmaline Ceramic Technology
Provides healthier-looking, silky straight, frizz-free hair.

Innovative Atyling Plate Design
Unique plates with extended curved edges for added styling versatility

PTC Heating System
Provides quick heat-up and simultaneous heat recovery







Aku suka designnya yang kecil, warnanya juga lucu banget gabungan putih dan pink. Aku memang sedang nyari catokan mini gini untuk dibawa berpergian. Sekarang sudah ada sih catokan portable, tapi harganya mahal banget. Jadi, aku bersyukur banget menang giveaway yang berhadiahkan produk ini. Takeda TR-1025 ini sudah terbuat dari ceramic, jadi tidak terlalu membuat rambut rusak daripada catokan biasa lainnya. 

Saat menggunakan catokan ini harus terlebih dahulu dicolokan ke listrik, lalu ada tombol on dan off, switch tombolnya ke on. Karena aku biasanya memakai catokan yang digital (ada tulisan jika sudah panas/ready), aku agak bingung nunggu catokan ini kira-kira berapa lama. Akhirnya aku tunggu kira-kira 30 detikan, dan ternyata sudah panas ketika aku coba di rambut. 




Aku sudah coba catokan ini untuk meluruskan dan mengeriting rambut. Catokan ini agak susah dipakai untuk yang rambutnya agak panjang kaya aku, tapi berguna banget buat dibawa kemana-mana deh. Apalagi kemana-mana aku naik motor, rambut asliku keriting, setiap hari aku selalu catok rambut. Sampai tujuan udah keriting lagi deh. Nah, sekarang aku bisa bawa catokan ini kemana-mana, asik! :)





Buat temen-temen yang mau liat video aku memakai Takeda ini bisa dilihat disini ya. Aku ngga bisa curly pake catokan, jadi aku uwel-uwel aja eh jadi juga hihi. Pengalaman temenku yang punya catokan mini, catokannya tidak terlalu panas. Tapi tidak untuk Takeda ini, walaupun catokan mini, tapi panasnya kuat, jadi enak nyatoknya. Aku ngga tau suhu panasnya berapa sih, kalau catokan aku yang digital biasanya sudah ada angkanya, tapi di kardusnya sih bertuliskan Heats Up To 210 derajat celcius. 

Overall aku suka sekali dengan catokan Takeda TR-1025 ini, design yang bagus, warna menarik, produk juga mini jadi mudah dibawa berpergian, panasnya pas ketika digunakan. Sekali lagi, terima kasih Blobar. Sukses selalu untuk salonnya. Semoga suatu hari aku bisa coloring rambut disana :)


Sampai jumpa di post selanjutnya ^^
nikenrose@yahoo.com




You may also like

No comments:

Powered by Blogger.